Tiket ESL Rio Major CS:GO Ludes Terjual Dalam Hitungan Jam!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 27 Mei 2022, 00:00 WIB
Tiket ESL Rio Major CS:GO Ludes Terjual Dalam Hitungan Jam!

ESL Rio Major via ESL Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Semua tiket untuk turnamen CS:GO ESL Rio Major pada Oktober 2022 telah habis terjual dalam waktu kurang dari satu jam, demikian menurut ESL.

Rio Major diumumkan pada Selasa (24/5), beberapa hari pasca PGL Antwerp Major rampung. Tiket resmi mulai dijual pada pukul 12 siang CT, tetapi hanya dalam satu jam, banyak pengguna di Twitter terjebak dalam antrian yang terlalu penuh untuk mencoba mendapatkan tiket. ESL mengonfirmasi semua tiket itu habis dalam satu jam, dan kini tautan untuk membeli tiket tertaut ke halaman mati.

Mereka yang tidak dapat membeli tiket bisa mendaftar melalui situs web ESL untuk mendapatkan pembaruan di Major. Adapun pembeli tiket ESL Rio Major yang awalnya ditetapkan berlangsung pada 2020 masih bisa menggunakan tiket ke salah satu untuk acara 2022, asalkan belum mengembalikan uang tiket 2020 mereka.

Mengutip Dot Esports, ada kemungkinan lebih banyak tersedia di masa mendatang apabila ESL mengabulkan permintaan agar turnamen tersebut dipindahkan ke stadion sepakbola.

Untuk diketahui, banyak penggemar asal Brasil menilai Jeunesse Arena terlalu kecil untuk mewakili basis penggemar di negara tersebut yang bersemangat, karena cuma memiliki kapasitas maksimum 18.000 orang. Sebagai perbandingan, Antwerps Sportpaleis, tempat playoff PGL Antwerp Major, berkapasitas lebih dari 23.000.

Para penggemar, seperti juga banyak pemain top macam s1mple dan FalleN, menuntut agar Champions Stage untuk ESL Rio Major dipindahkan ke stadion sepakbola. Beberapa pemain telah meminta agar acara itu dipindahkan ke Stadion Maracanã di Rio yang memiliki kapasitas lebih dari 78.000.

Tempat-tempat lain di Brasil juga secara aktif berusaha menarik perhatian ESL, sebut saja Allianz Parque di São Paolo dan Arena da Baixada di Curitiba.

Artikel Tag: Esl, ESL Rio Major, CS:GO, stadion maracana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tiket-esl-rio-major-csgo-ludes-terjual-dalam-hitungan-jam
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini