Terungkap! Jangs Tinggalkan Bigetron Red Aliens Karena Gagal Beri Trofi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 29 Apr 2022, 05:00 WIB
Terungkap! Jangs Tinggalkan Bigetron Red Aliens Karena Gagal Beri Trofi

Jangs Hengkang dari Bigetron RA via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Bigetron Esports yaitu Starlest mengungkapkan alasan sebenarnya Jangs keluar dari Bigetron Red Aliens (Bigetron RA). Jangs resmi mengundurkan diri dari posisi pelatih Alien Merah, pada Rabu (27/4) malam WIB.

Pernyataan tersebut Starlest ungkapkan lewat unggahan video akun TikTok pribadinya, di mana ia turut berterima kasih banyak kepada mantan juru taktik Team Secret Malaysia tersebut atas kontribusinya selama mengarsiteki Bigetron Red Aliens.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Jangs. Meskipun gagal dari segi tidak dapat piala untuk Bigetron RA, tetapi kan dia sudah kontribusi banyak. Kayak mungkin tanpa Jangs kondisi Bigetron RA bakal lebih buruk, saya berani bicara seperti itu" imbuh Starlest dikutip dari RevivaL TV.

Dalam video singkat tersebut, pria bernama asli Edwin Chia itu mengungkapkan alasan Jangs meninggalkan kursi pelatih Bigetron Red Aliens adalah sebab merasa sudah gagal mempersembahkan trofi.

"Pada tahap ini waktunya udah cukup ya buat Jangs berkontribusi di Bigetron RA karena Jangs merasa sudah gagal. Sebenarnya sejak PMGC kemarin sudah merasa gagal seperti beberapa turnamen sudah gagal mengangkat piala buat Bigetron RA," jelas dia.

"Tetapi dari kita masih kasih semangat untuk dia mencoba satu musim lagi, dengan harapan baru. Sampai dia sangat yakin sebelum awal musim ini dimulai kita bakal bisa juara," lanjutnya.

Klaim pelatih asal Malaysia itu bahwa dirinya gagal sejatinya tidak disetujui oleh Starlest, yang menganggap faktor penyebab kegagalan Bigetron Red Aliens musim ini adalah persaingan kompetisi yang kian ketat mengingat rival-rival mereka berkembang pesat.

"Aku kira memang musim ini terlalu ketat persaingan hanya selisih beberapa poin saja. Sebelum musim ini dimulai sebenarnya Jangs sudah bilang misalnya gagal juara ya dia mau mengundurkan diri. Jadi dia sebelumnya sudah ada bicara seperti itu," katanya.

CEO asal Singapura itu pun menilai Jangs sebagai pelatih dengan banyak potensi yang masih bisa dikembangkan, sehingga berharap yang terbaik untuk karier mantan pelatih timnya itu ke depannya.

"Apapun keputusannya, Jangs menurut saya dia sudah belajar banyak dan kita juga banyak belajar dari Jangs. Pastinya dia bakal jadi aset berharga walaupun berada di tim mana pun dan bakal jadi menakutkan. Tetapi mau bagaimana lagi waktunya bersama Bigetron RA sudah selesai kita cuma bisa katakan yang terbaiknya." Pungkas Starlest.

Artikel Tag: Jangs, Bigetron Red Aliens, Starlest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/terungkap-jangs-tinggalkan-bigetron-red-aliens-karena-gagal-beri-trofi
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini