Team WE Petik Kemenangan Ketiga Beruntun di LPL Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 20 Jul 2021, 23:30 WIB
Team WE Petik Kemenangan Ketiga Beruntun di LPL Summer Split 2021

Team WE via Twitter @lplenglish

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dalam lanjutan pekan ketujuh LPL Summer Split 2021 hari Selasa (20/7), Team WE berhasil memetik kemenangan ketiga beruntunnya usai menang meyakinkan 2-0 atas LGD Gaming.

Vote MVP seri ini jatuh kepada pilar WE, top laner Breathe dan jungler beishang. Breathe bermain superior dengan Akali-nya di game pertama, menyelesaikan game dengan KDA 9/0/6. Lalu beishang yang memainkan Volibear menonjol di game kedua, menyelesaikan pertandingan dengan 1/0/8.

Game pertama dibuka dengan kedua tim melakukan farming pasif di seluruh peta. LGD mencoba membuat beberapa pertempuran kecil di early game, meski tidak semuanya berhasil. Memasuki mid-game mereka kemudian terlihat yakin usai mencetak beberapa kill.

Namun, begitu Team WE mulai berkelompok skuad peluang menang LGD Gaming sirna. LGD terlihat jauh lebih lemah dan terpencar dalam teamfight sehingga tak mampu mengalahkan WE, yang memastikan kemenangan game pertama dengan mudah.

Masuk ke game kedua, kedua tim mengubah draf, tapi hasilnya tetap sama. WE lebih unggul dalam mekanik individu dan kekuatan teamfight dibanding lawannya, yang membuat mereka berpeluang kembali menang mudah di game ini.

Benar saja, tim arahan Assassin tersebut bermain sempurna tanpa membuat kesalahan, saat LGD tidak memiliki inisiasi serangan yang menentukan, perlahan-lahan tak bisa lagi bertahan dan akhirnya kehilangan game kedua.

Dikutip dari Dot Esports, atas kekalahan tersebut peluang LGD Gaming (6-6) ke babak playoff LPL Summer Split 2021 semakin tipis. Dengan hanya memiliki tiga laga sisa 'di kantong', mereka sementara ada di peringkat 11 atau satu strip di bawah zona aman playoff.

Sementara bagi Team WE (7-4), kemenangan mendongkrak peringkat mereka di klasemen sementara LPL Summer Split 2021 ke posisi keenam, tempat yang nyaman dalam persaingan untuk lolos playoff.

Artikel Tag: Team WE, LGD Gaming, LPL Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-we-petik-kemenangan-ketiga-beruntun-di-lpl-summer-split-2021
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini