Team Vitality Tim Pertama Peraih Tiket Tahap Ke-2 LEC Winter Split 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 31 Jan 2023, 22:00 WIB
Team Vitality Jadi Tim Pertama Peraih Tiket Tahap Ke-2 LEC Winter Split 2023

Team Vitality Divisi League of Legends foto oleh Michal Konkol/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim pertama peraih tiket tahap kedua LEC Winter Split 2023 telah didapatkan. Mereka adalah Team Vitality berkat mengalahkan G2 Esports dalam laga yang sangat dinantikan, pada Senin( 30/1).

Kedua tim memasuki minggu kedua dalam kondisi terluka. Rekor tanpa kekalahan Vitality dan G2 Esports di kompetisi dicoreng oleh SK Gaming akhir pekan ini.

Namun Team Vitality yang berhasil kembali ke jalur kemenangan sekaligus mencatatkan kemenangan kelimanya di LEC Winter Split 2023. Sempurnanya permainan tim dan performa sensasional individu pemain menghasilkan eksekusi yang meyakinkan dari strategi permainan mereka.

The hive mampu mengendalikan Rift sejak early game, memaksakan kehendak in-game mereka berkat gank dari Bo. Kemudian dalam permainan, berlanjut damage dahsyat Neon dan Perkz selama teamfight.

G2 Esports coba menutup celah antara mereka dan Vitality. Tapi upaya the Samurai hanya menunda pertandingan selesai lebih lama dari perkiraan, yang terjadi tepat sebelum menit ke-40.

Team Vitality pun mengamankan satu dari delapan tiket ke braket elimansi ganda best-of-three (BO3) di LEC Winter Split 2023. Tiket-tiket itu diperebutkan selama tiga pekan round-robin tunggal best-of-one (BO1).

Mengingat Astralis dan Excel telah kalah lima kali dalam dua mingg pertama kompetisi, mereka secara matematis dapat memenangkan maksimal empat laga di tahap pertama. Mengutip Dot Esports, artinya tim mana pun yang mencapai lima kemenangan harusnya melaju ke fase grup Winter Split.

Selama dua minggu terakhir LEC ada empat tim dengan koleksi empat kemenangan. Kini menuju ke penghujung tahap pertama Winter Split, SK Gaming, MAD Lions, Team BDS, dan G2 Esports membutuhkan satu kemenangan saja untuk menutup persaingan.

Para empat tim tersebut tinggal satu kemenangan lagi dari tempat di babak delapan besar. Tapi, Astralis dan Excel wajib memenangkan semua laga berikutnya demi menghindari kemungkinan tersingkir.

Gelaran pertandingan LEC Winter Split 2023 akan berlanjut kembali hari Sabtu (4/2).

Artikel Tag: Team Vitality, LEC Winter Split 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-vitality-tim-pertama-peraih-tiket-tahap-ke-2-lec-winter-split-2023
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini