Tanpa Kalah, Alter Ego Celeste Kampiun VCT 2022: Game Changers APAC Open 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Apr 2022, 20:30 WIB
Tanpa Kalah, Alter Ego Celeste Kampiun VCT 2022: Game Changers APAC Open 2

Alter Ego Celeste via instagram/ff

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim VALORANT ladies asal Indonesia Alter Ego Celeste (AE Celeste) keluar sebagai kampiun VCT 2022: Game Changers APAC Open 2, seusai menang atas Bren Victress via skor akhir 3-1 di grand final pada Minggu (10/4).

Selama babak playoffs turnamen ladies dari Riot Games ini, AE Celeste melaju mulus dengan tak membiarkan satu tim pun melempar mereka ke lower bracket. AE Celeste praktis cuma disulitkan oleh Bren, yang bisa merebut satu map saat bentrok di upper bracket semifinal.

Sampai akhirnya kedua tim tersebut kembali bersua di grand final untuk menentukan apakah lahir juara baru atau juara bertahan, setelah Bren Victress menundukkan Team SMG.

Grand final dilangsungkan dengan sistem best-of-five (BO5) yang mana tim akan juara saat memenangkan tiga dari lima map. Alter Ego Celeste melanjutkan konsistensi di pertandingan penentuan ini. Sempat Bren lumat di map dua, sang ratu VALORANT SEA mengunci kemenangan 3-1 lewat mengambil map satu, tiga, dan empat.

Semua roster AE Celeste juga bersinar dalam duel kontra Bren Victress. Enerii melakukan entry memukau, oreopheliaa, Ayumii, dan Nabbsky mendapatkan clutch, serta Eisberg memberi bantuan dengan agent Sova mematikannya.

Enerii dan kawan-kawan pun juara VCT 2022: Game Changers APAC Open 2 tanpa kekalahan, sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkannya terutama di turnamen VCT Game Changers sejak 2021 sampai sekarang.

Selain itu, melansir dari RevivaL TV gelar juara VCT 2022: Game Changers APAC Open 2 juga membuat Alter Ego Celeste memperpanjang jumlah kemenangannya pada kompetisi tersebut menjadi sembilan kali berturut-turut.

Artikel Tag: Alter Ego Celeste, Bren Victress, VCT Game Changers APAC Open 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tanpa-kalah-alter-ego-celeste-kampiun-vct-2022-game-changers-apac-open-2
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini