Susul Team Liquid, Fnatic Wakil Eropa Kedua di VALORANT Masters Two

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Mei 2021, 14:45 WIB
Susul Team Liquid, Fnatic Wakil Eropa Kedua di VALORANT Masters Two

Fnatic Tembus Masters Two usai Kalahkan Gambit Esports via @valesports_eu

Berita Esports : Fnatic memastikan diri sebagai wakil Eropa kedua di VALORANT Masters Two Reykjavík, setelah di babak semifinal EMEA Challengers Finals hari Minggu (2/5) mengalahkan Gambit Esports 2-0. Mereka pun menyusul Team Liquid, yang sehari sebelumnya, Sabtu (1/5), lebih dulu mendapatkan tiket ke turnamen LAN itu dengan menyingkirkan Oxygen Esports 2-0.

Dilansir Dot Esports, dalam pertandingan semifinal ini, map pertama Icebox mutlak menjadi milik Derke dkk, yang mendominasi dalam kemenangan 13-6, sedangkan untuk seri kedua berturut-turut, tim yang memilih map pertama, Gambit, kalah telak.

Rekrutan terbaru Fnatic, Nikita "Derke" Sirmitev yang bergabung ke tim kurang dari sebulan lalu, tepatnya pada 8 April 2021 bersama Martin "MAGNUM" Peňkov, memainkan peta Icebox itu dengan apik menggunakan Jett.

Pada game kedua, Gambit Esports kemudian berusaha untuk mencuri map pilihan sang lawan, Bind, dengan mampu memimpin 9-3 pada babak pertama setelah sisi pertahanan mereka.

Tapi Fnatic membalas melalui permainan pertahanan yang lebih mengesankan, memenangkan 10 dari 12 putaran berikitnya untuk bangkit dan merebut peta 13-11, sekaligus menutup seri semifinal EMEA Challengers Finals dengan kemenangan skor 2-0. Derke kembali menunjukkan performa hebat di Bind kali ini bersama Sova, dan dilengkapi penampilan luar biasa Raze milik Domagoj "Doma" Fancev.

Walau sudah sama-sama mengamankan tiket ke VALORANT Masters Two Reykjavík, Fnatic dan Team Liquid masih akan memainkan pertandingan pamungkas dari EMEA Challengers Finals, yakni babak grand final. Laga grand final berlangsung hari Minggu (2/5), dan menggunakan format best-of-five.

Artikel Tag: Fnatic VALORANT, Gambit Esports, VALORANT Masters Two

273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini