Superior di Kualifikasi, BloodThirstyKing Lolos ke M3 World Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 21 Sep 2021, 03:30 WIB
Superior di Kualifikasi, BloodThirstyKing Lolos ke M3 World Championship

BloodThirstyKing Menangkan Kualifikasi Amerika Utara via smash.gg

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah mulai digemari para gamer Amerika Utara, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi menyertakan region itu dalam daftar kontestan M3 World Championship, dengan menggelar kualifikasi di mana 52 tim ikut bersaing.

Dari 52 tim tersebut, BloodThirstyKing (BKT) keluar sebagai yang terbaik untuk memastikan tempat di M3 dan memperoleh hadiah senilai $3.500 USD serta 60.000 Diamonds, setelah mengalahkan Generation X 3-1 di grand final.

BTK memasuki kualifikasi M3 World Championship sebagai tim paling dijagokan, mengingat begitu dominannya mereka di kancah MLBB Amerika Utara. April lalu, tim ini menjadi kampiun Mobile Legends: Bang Bang North America Challenger Cup berkat kemenangan 3-0 atas favorit penggemar Team GOSU di partai puncak.

Lalu pada bulan ini, BTK juga superior di North America Community Tournament yang dipandu oleh David "Assassin Dave" Mao. Pada pertandingan grand final, Shark dan rekan-rekan kembali memastikan gelar juara dengan kemenangan telak 3-0, kali ini Area 77 yang jadi korban.

Pencapaian mengesankan itu nyaris saja terulang di kualifikasi M3 World Championship. Terhitung dari lima pertandingan yang dimainkan sebelum menyegel tiket M3, BloodThirstyKing cuma kehilangan satu game, di mana itu terjadi pada laga pamungkas melawan Generation X.

Untuk diketahui, BTK dipimpin oleh Michael "MobaZane" Cosgun, seorang mantan pro player Arena of Valor. Setelah memilih pensiun, dia 'banting setir' ke MLBB dan dengan cepat masuk ke barisan teratas pemain MLBB terbaik Amerika Utara.

 

MobaZone membentuk tim BloodThirstyKing bersama para pemain veteran MOBA lainnya. Dengan diisi para pemain berpengalaman, chemistry bukanlah hal mewah yang sulit mereka dapatkan.

Artikel Tag: BloodThirstyKing, Team Gosu, M3 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/superior-di-kualifikasi-bloodthirstyking-lolos-ke-m3-world-championship
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini