Super Weekend 2 PMPL ID S4 Day 1: Bangkit, Team Nero Pimpin Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Sep 2021, 14:30 WIB
Super Weekend 2 PMPL ID S4 Day 1: Bangkit, Team Nero Pimpin Klasemen

Top 5 MVP via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gagal lolos di Super Weekend 1 PMPL ID Season 4, Team Nero langsung bangkit di Super Weekend 2 hari pertama yang berlangsung pada Jumat (3/9), dengan menjadi pemuncak klasemen poin.

Nero memimpin klasemen poin berkat raihan 42 kill dan 95 poin, diikuti peringkat kedua RRQ Ryu dengan 27 kill dan 63 poin. Permainan pasif mengantarkan Bonafide Esports di urutan ketiga dengan 16 frag dan 51 poin, sementara Livescape tampil buruk sehingga hanya membukukan 19 poin.

Berikut hasil pertandingan Super Weekend 2 PMPL ID Season 4 Day 1:

Pertandingan pertama berlangsung di peta klasik Erangel, di mana kemenangan diklaim Team Nero dengan 11 kill, diikuti oleh Zone Esports yang mencetak 11 frag, dan Aura Esports di posisi ketiga dengan tujuh kill.

Takae Esports merebut partai kedua yang dimainkan di peta gurun Miramar usai menorehkan enam frag. Tapi puncak tabel poin ditempati RRQ Ryu dengan 15 kill di mana enam di antaranya dibuat Mort. Nero lewat enam frag, mengamankan tangga ketiga.

Dejavu laga pertama, pertandingan ketiga yang juga dimainkan di Erangel sekali lagi dimenangkan oleh Team Nero dengan sembilan kill, dan MVP direbut Hexaz dengan lima frag. Sedangkan Genesis Dogma menempati posisi kedua dengan 10 kill.

Kemudian RRQ Ryu bermain hati-hati untuk memenangkan partai keempat yang berlangsung di peta hutan hujan Sanhok, usai membuat lima kill. Bonafide mengunci tempat kedua dengan lima kill, dan Voin Victory 88 menyingkirkan delapan pemain dalam pertandingan ini.

Pertandingan kelima alias terakhir ditutup di Erangel, yang dimenangkan oleh Victim Sovers dengan 11 kill. Nero membuntuti mereka di tangga kedua dengan 12 frag. Bonafide juga sekali lagi menunjukkan gameplay konsisten, sehingga mencetak lima kill.

 

Sementara itu titel MVP hari pertama Super Weekend 2 dibawa pulang pemain Nero, Milyano, dengan 2250 damage dan sembilan kill, lalu pilar Nero lainnya yakni Hexaz menjadi top eliminator dengan 12 frag.

Dilansir dari Sports Keeda, Super Weekend 2 PMPL ID Season 4 Day 2 akan sangat krusial bagi tim berperingkat lebih rendah. Adapun Team Nero yang ingin melanjutkan performa apiknya, bersama tim lainnya harus mewaspadai Livescape yang bisa bangkit kapan saja.

Artikel Tag: Team Nero, RRQ RYU, BOOM Esports PMPL, Super Weekend 2 PMPL ID SEASON 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/super-weekend-2-pmpl-id-s4-day-1-bangkit-team-nero-pimpin-klasemen
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini