Sudah Banyak Raih Trofi, Bigetron Era Tetap Punya Tantangan Tersendiri

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 25 Jan 2023, 23:30 WIB
Sudah Banyak Raih Trofi, Bigetron Era Tetap Punya Tantangan Tersendiri

Vival Jungler Bigetron Era (kanan) dalam wawancara pasca-laga WSL via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelar juara selalu sukses diraih oleh Bigetron Era (BTR Era) dalam beberapa turnamen MLBB Ladies terakhir yang mereka jalankan. Vival cs tak hanya meraih hasil maksimal di Indonesia saja melainkan juga pada ajang internasional macam di Mobile Legends Women Invitational SEA.

BTR Era bahkan telah menjadi juara 19 kali secara beruntun dari semua keikutsertaan mereka dalam turnamen skena Mobile Legends, baik di Indonesia mau pun SEA.

Sedang menjalani periode kemenangan beruntun bukan berarti sang jawara IWC 2023 bebas tantangan sebagai sebuah tim meskipun mereka adalah tim ladies superior. Vival jungler BTR Era pada wawancara pasca-laga WSL mengungkapkan tantangan tersendiri bagi timnya itu.

Vival menyebut rasa bosan nantinya akan menjadi tantangan utama Bigetron Era dalam bermain. Itu lantaran mereka selalu sukses mencaplok gelar juara dalam setiap kompetisinya.

"Tantangan kayak percaya tim, kan kita udah tanding banyak kan sama orang-orang yang sama, tetap jangan bosen untuk kita berjuang bareng," ujar jungler berusia 18 tahun itu dikutip dari RevivaL TV.

Sementara itu Chell sidelaner Bigetron Era berbicara soal kemungkinan mereka menjadi perwakilan Indonesia pada SEA Games 2023 Kamboja. Berdasarkan kabar yang muncul sebagaimana dilansir dari RevivaL TV, Vival cs yang akan mewakili Indonesia untuk cabang MLBB ladies.

Chell mengaku BTR Era sudah siap menjalani SEA Games 2023 Kamboja jika dipercaya untuk membawa panji Indonesia. Ia pun berambisi meraih medali emas di sana.

"Siap dong, pasti siap lah. Enggak ada sih (nazar) karena pengen bawa pulang emas, udah," tambah Chell dikutip dari RevivaL TV.

Hingga tulisan ini dibuat, belum terungkap pasti tim mana yang akan tampil sebagai wakil Indonesia dalam SEA Games 2023 Kamboja cabang MLBB ladies.

Artikel Tag: Vival, Chell, Bigetron Era

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sudah-banyak-raih-trofi-bigetron-era-tetap-punya-tantangan-tersendiri
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini