Stage 4 Major: Dallas Empire Depak OpTic Chicago ke Loser Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 18 Jun 2021, 21:00 WIB
Stage 4 Major: Dallas Empire Depak OpTic Chicago ke Loser Bracket

Vivid (Dallas Empire) via Twitter @DallasEmpire

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: OpTic Chicago harus mengakui keunggulan Dallas Empire dalam tiga peta langsung alias takluk 3-0, dalam pertandingan Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 4 Major, pada hari Kamis (17/6).

OpTic, benar-benar kalah secara telak dalam pertandingan tersebut. Bahkan mereka hanya memiliki satu pemain yang mencatat statline positif yaitu Dashy dengan 1,15 K/D, saat FormaL dan Envoy berjuang habis-habisan untuk membukukan masing-masing 0,67 dan 0,69 K/D.

Selain faktor buruknya torehan kill OpTic Chicago, Dallas Empire memang mampu mendominasi mereka, baik dalam rotasi dan pengaturan.

Dilansir Dot Esports, Empire, yang kini berhasil memenangkan empat dari enam laga terakhirnya, dari seri kontra OpTic ini mulai menunjukkan penampilan seperti di awal musim ketika mereka lolos ke grand final Stage One Major.

Shotzzy dan kolega sukses membuat pertandingan Stage 4 Major ini seolah telah berakhir saat unggul 2-0 berkat kemenangan 6-1 di Standoff Search and Destroy, dan menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 di Checkmate.

Rekrutan anyar Empire, Vivid, tampil sangat mengesankan dalam kemenangan timnya itu karena ia kembali ke performa terbaiknya. Dia dan Shotzzy luar biasa di pertandingan ini, memimpin Empire dengan masing-masing mencetak 1,32 dan 1,34 K/D. ILLeY juga menorehkan K/D keseluruhan yang impresif, 1,27 K/D.

Dallas Empire selanjutnya akan melawan Toronto Ultra yang sedang dalam empat kemenangan beruntun, hari Jumat (18/6) pukul 17.00 CT. Sementara OpTic Chicago yang turun ke loser bracket akibat kekalahan dari Empire, kembali bertanding hari Sabtu (19/6), menghadapi pemenang antara Paris Legion vs Seattle Surge.

Artikel Tag: Dallas Empire, OpTic Chicago, Stage 4 Major CDL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/stage-4-major-dallas-empire-depak-optic-chicago-ke-loser-bracket
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini