Snoop Dogg Resmi Gabung FaZe Clan Sebagai Konten Kreator & Talent

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 08 Mar 2022, 17:30 WIB
Snoop Dogg Resmi Gabung FaZe Clan Sebagai Konten Kreator & Talent

Snoop Dogg (tengah) via FaZe Clan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports asal Amerika Serikat FaZe Clan terus menambah panjang daftar konten kreator dan talent mereka, dengan terbaru adalah menggaet salah satu rapper populer Snoop Dogg.

FaZe mengumumkan melalui akun Twitter -nya pada Senin (7/3) waktu setempat, salah satu selebritas terbesar di dunia dan publik figur tersebut telah resmi bergabung dengan mereka.

Snoop Dogg diketahui sudah tak asing dengan dunia game karena pernah streaming beberapa game di Twitch, dan bahkan muncul di sejumlah video game termasuk Def Jam: Fight For Ny dan True Crime: Streets of LA. Dia juga pengisi suara karakter multiplayer DLC untuk Call of Duty: Ghosts, dan sudah muncul di beberapa judul lainnya.

Pria berusia 50 tahun itu terkenal karena karier musiknya, datang sebagai salah satu rapper terbesar di tahun 90-an. Sejak itu dirinya senantiasa merilis musik baru dan juga sudah berkembang ke proyek media lainnya. Ia telah terlibat dalam lusinan film dan acara TV mulai dari judul khusus hingga program primtime besar, juga pernah berkolaborasi dengan streamer kenamaan lainnya, seperti saat melawan Dr Disrespect di Madden NFL 21.

Pemain film The Addams Family 2 tersebut merupakan publik figur terbaru yang secara resmi terjun ke dunia game. Sebelumnya rapper terkenal lainnya, Swae Lee, berinvestasi di XSET pada 2020, sementara Dr. Dre baru-baru ini berkolaborasi dengan GTA V.

Melansir dari Dot Esports belum jelas seberapa sering Snoop Dogg akan terlibat dalam konten FaZe Clan, namun para penggemar dapat segera melihat bintang besar pelantun lagu "Who I am ?" itu di beberapa video dan proyek.

Artikel Tag: FaZe Clan, Snoop Dogg, XSET

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/snoop-dogg-resmi-gabung-faze-clan-sebagai-konten-kreator-talent
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini