Singkirkan C9, Sentinels dan Version1 Wakili Amerika Utara di VCT Masters

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Mei 2021, 22:00 WIB
Singkirkan C9, Sentinels dan Version1 Wakili Amerika Utara di VCT Masters

Vanity dan Effys (Version1) via Hotspawn

Berita Esports : Sentinels dan Version1 (V1) berhasil merebut dua slot untuk Amerika Utara di VALORANT Champions Tour Masters (VCT Masters), turnamen LAN internasional VALORANT, yang dijadwalkan berlangsung di Islandia pada 24-30 Mei 2021.

Dilansir Inven Global, kedua tim memastikan tiket ke turnamen di Islandia tersebut dengan menyingkirkan lawan yang sama, yakni Cloud9 (C9).

Tenz dan kolega mengalahkan C9 dalam pertandingan final upper bracket dengan skor 2-1 hari Sabtu (1/5), sementara V1 memenangkan duel kontra C9 saat keduanya bersua di final lower bracket, juga dengan kemenangan 2-1, hari Minggu (2/5).

Sentinels merupakan salah satu tim yang diunggulkan untuk melaju ke VCT Masters, karena meraih beberapa prestasi mentereng baru-baru ini. Dipimpin superstar pengganti, Tyson "TenZ" Ngo, tim meraih juara di VCT 2021 NA Stage 1 Masters bulan Maret lalu, dan yang teranyar 25 April kemarin, mereka memenangkan turnamen kualifikasi Stage 2 Challengers.

Sedangkan Version1, keberhasilan mereka lolos ke turnamen LAN internasional itu lebih mengejutkan. V1 yang untuk sementara waktu saat ini tergabung dalam wilayah NA VALORANT, mampu memenangkan turnamen online C-Tier dan menempati peringkat empat di turnamen kualifikasi Stage 2 Challangers 1, walau selain itu belum banyak kesan impresif yang mereka buat.

Tetapi akhirnya hari ini, V1 mampu membuat laju sempurna di lower bracket yang sukses membawa mereka ke Grand Final. Sebelumnya, mereka dikirim ke bracket ini oleh Sentinels, dan besok, keduanya akan kembali bertemu untuk memperebutkan gelar juara VCT NA Stage 2.

Partai Grand Final playoff VCT Stage 2 antara Version1 vs Sentinels, akan berlangsung hari Senin (3/5).

Artikel Tag: Version1, Sentinels, VCT Masters

261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini