Setelah Branz, Bigetron Alpha Resmi Melepas Dreams

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Des 2021, 23:30 WIB
Setelah Branz, Bigetron Alpha Resmi Melepas Dreams

Dreams (Bigetron Alpha) via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Untuk berlaga di kompetisi esports Mobile Legends mendatang yaitu MPL ID Season 9, Bigetron Alpha (BTR Alpha) melakukan perubahan besar-besaran terhadap roster mereka.

Setelah pekan kemarin berpisah dengan Branz, pemain inti sekaligus kapten BTR Alpha, tim berlogo kepala robot ini kembali mengumumkan kabar mengejutkan pekan ini.

Melalui akun Instagram @bigetronesports pada Selasa (28/12), manajemen tim Bigetron Alpha menyampaikan pengumuman telah resmi melepas salah satu pemain lainnya, Dreams.

Pemain bernama asli Rachmad Wahyudi itu dikenal sebagai Tanker handal, namun kalah saing dengan Kyy pada role tersebut, bahkan tak masuk roster Robot Merahdi MPL ID Season 8 lalu.

Salah satu pemain veteran di kancah profesional Mobile Legends tersebut terakhir masuk dalam roster MPL ID Season 7, dan hanya bermain di beberapa pekan awal karena kesulitan menembus tim inti.

Hengkangnya Dreams menambah panjang daftar pemain veteran yang berpisah dengan BTR Alpha, setelah Branz, Bravo, dan Taka lebih dulu keluar.

Kabar berpisahnya Dreams dengan Bigetron Alpha pun mendapat banyak tanggapan dari para penggemar, juga berspekulasi mengenai masa depannya. Ada yang menyebut sang Tanker akan berlabuh ke EVOS Legends, sedang lainnya menilai tim barunya adalah GPX.

Melansir dari GGWP.ID, akun Instagram @sweetydrim menuliskan "Rumor Dreams trial di macan bener dong? Gw liat di TikTok soalnya". Perlu diketahui, macan adalah julukan untuk EVOS Legends.

Sementara yang menyebut bakal bergabung dengan GPX adalah akun Instagram @dioaryadita666_, ia menulis "Welcome to GPX."

Artikel Tag: Dreams, Branz, Bigetron Alpha, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/setelah-branz-bigetron-alpha-resmi-melepas-dreams
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini