Seraphine Jadi Video Spotlight Dislike Terbanyak di Sejarah LoL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 04 Nov 2020, 14:00 WIB
Seraphine Jadi Video Spotlight dengan Dislike Terbanyak di League of Legends

Seraphine via Riot Games

Berita Esports: Seraphine meraih rekor buruk, usai video spotlightnya mendapat dislike terbanyak sepanjang sejarah League of Legends (LoL).

Debut karakter terbaru League of Legends Seraphine, ternyata tidak sesuai ekspektasi Riot Games, yang berharap karakter mage tersebut menjadi top chart.

Hal tersebut ditunjukkan dengan, video spotlight yang mendapat lebih dari 57.000 dislike, memberikan rasio negatif dibandingkan dengan 38.000 likes pada saat penulisan oleh Dot Esports. Pada versi Korea, bahkan spotlightnya lebih tidak disukai, dengan mendapat lebih dari 9.000 dislike dan hanya mendapat 1.000 likes.

Dua karakter LoL lainnya, Yorick dan Gangplank juga pernah menerima nasib yang sama. Pada pra-pengerjaan ulang Yorick datang dalam hitungan detik, usai video spotlight lawasnya mendapat 10.000 dislike. Sementara Gangplank yang sudah tidak terdaftar, spotlight lamanya mengumpulkan 9.300 dislike. Meski begitu, kedua champions berhasil mempertahankan rasio like-to-dislike yang sedikit positif di atas 50 persen.

Sementara Yorick versi lama tidak disukai penggemar karena sifatnya dianggap membosankan, sebelum akhirnya berubah menjadi top laner yang hampir tak terkalahkan dan split pusher. Kritik pada Seraphine sebagian besar terkait dengan citra disonan yang ia proyeksikan.

The Summoner's Rift adalah rumah bagi semua pria, mesin, dan monster, tetapi Seraphine selalu merasa seperti K/DA yang pertama, dan menganggap Runeterra yang kedua. Kritik telah disematkan ke hoverboardnya yang dinilai terlalu futuristik, kemiripan skill dengan Sona, dan pengetahuan kejamnya yang tidak biasa tentang masa lalu Brackerns.

Riot, akhirnya mulai membuat beberapa perubahan pada bintang pop kelahiran Piltover itu berdasarkan feedback negatif yang mereka terima. Menurut Tryndamere, Riot akan memperbaiki pengetahuan Runeterranya terkait dengan penggunaan Hex Crystal dalam penampilannya.

Artikel Tag: Seraphine, Spotlight Video, League of Legends, Riot Games, Esports

1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini