Sentinels Lewatkan LAN VALORANT Internasional Untuk Pertama Kalinya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 21 Mar 2022, 20:00 WIB
Sentinels Lewatkan LAN VALORANT Internasional Untuk Pertama Kalinya

Roster Sentinels via Sentinels

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sentinels tersingkir dari persaingan ke Masters Reykjavk dan harus melewatkan LAN VALORANT internasional untuk pertama kalinya. Kepastian itu akibat dua kekalahan beruntun di babak playoff NA VCT Chalenggers 1 usai dikalahkan oleh Version1 (V1) via skor 2-1.

Di peta pertama yaitu Haven, pilihan Sentinels, mereka memulai dengan myaman terbantu oleh performa superior Jett milik TenZ. Sebelumnya, ia inkonsisten di sebagian besar Challengers One dan buruk melawan V1 di fase grup dan laga playoff pertama kontra The Guard, total 34 kill pada empat peta laga tersebut.

Tapi kemarin di Haven saja, TenZ membukukan 31 kill, berkontribusi di setiap pengaturan yang dibuat rekan satu timnya, dan membawa beban dalam kemenangan peta 13-7.

Pindah ke Ascent sebagai peta kedua, Version1 tancap gas dengan unggul telak 5-0 di sisi menyerang mereka. Sang lawan bangkit di pertahanan dengan TenZ berjuang, sementara tim secara keseluruhan menghukum gaya permainan lambat V1 dengan rotasi cepat dan babak pertama pun imbang 6-6.

Namun V1 menujukan alasan memilih Ascent pada pertahanan, menggunakan utilitas untuk mendominasi di situs ShahZaM cs. Kedua tim nyaris menyamakan kedudukan di babak kedua, tetapi V1 mengambil alih laga dengan meyakinkan dan menguasai tempat-tempat post-plant selama retake mereka untuk menang 13-9 dan mengirim seri ke peta penentuan di Fracture.

Pemenang diputuskan di paruh kedua Fracture, dengan kedua tim imbang 6-6 usai penny menyela sisi serangan Version1 dengan permainan-permainan krusial di Tour De Force Op dan Chamber. ShahZaM meredam V1 dari unggul jauh di awal babak kedua, tetapi V1 merusak momentum dan ekonomi Sentinels lewat putaran hemat yang licik. Akhirnya V1 memenangkan seri dan bertahan di playoff dengan kemenangan 13-8.

Sementara Sentinels kandas, perjalanan Version1 di babak playoff NA VCT Chalenggers 1 jauh dari kata selesai. Mengutip Dot Esports, V1 masih harus memenangkan tiga pertandingan beruntun untuk mencapai Masters Reykjavk, termasuk lawan berikutnya yang familiar, Cloud9.

Artikel Tag: Sentinels, Version1, NA VCT Challengers 1, Masters Reykjavk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sentinels-lewatkan-lan-valorant-internasional-untuk-pertama-kalinya
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini