Merek Periferal Game Telah Mengontrak Pemain VALORANT

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 21:19 WIB
Merek Periferal Game Telah Mengontrak Pemain VALORANT

Merek Periferal Game Telah Mengontrak Pemain VALORANT

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Merek periferal game dan perangkat keras Razer telah mengontrak pemain VALORANT Zachary ‘zekken’ Patrone ke dalam daftar atlet esports mereka.

Sebagai hasil dari kemitraan ini, pemain Sentinel saat ini akan membantu pengujian dan pengembangan produk Razer baru. Selain membantu Razer menguji dan memberikan masukan terhadap produk yang sedang dikembangkan, zekken juga akan menerima serangkaian periferal merek yang berfokus pada esports termasuk keyboard, mouse, dan headset. Zekken mulai berkompetisi di VALORANT pada tahun 2020.

Pada usia 16 tahun, ia bergabung dengan organisasi esports Amerika Utara XSET di mana tim tersebut mengamankan posisi enam besar di VALORANT Champions 2022 dengan membawa pulang hadiah uang sebesar $60.000 (~£47.311). Pada Mei 2023, Zkken bergabung dengan Sentinels dan memenangkan VCT 2024: Americas Kickoff awal bulan ini, sehingga dia dan timnya mendapat tempat di Masters Madrid.

Razer adalah salah satu merek paling terkenal di industri esports. Selain periferalnya, brand ini juga berfokus pada pertumbuhan industri. Pada bulan Agustus 2023, mereka bermitra dengan inisiatif AD Gaming yang berbasis di Abu Dhabi untuk membantu mengembangkan industri pengembangan game di negara tersebut.

Zekken bergabung dengan sejumlah besar pemain dan organisasi esports dalam daftar komersial Razer, seperti Juara Dunia League of Legends empat kali, Lee ‘Faker’ Sang-hyeok dan organisasi esports Jerman Mouz. ​

“Berawal dari Silver di VALORANT, perjalanannya menjadi salah satu duelist top dunia menjadi inspirasi bagi calon gamer di seluruh dunia. Kami yakin dedikasi dan sikap positifnya akan sangat diterima oleh komunitas Razer kami," kata Jeff Chau, Director of Global Esports at Razer.

Artikel Tag: VALORANT, Zekken

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/merek-periferal-game-telah-mengontrak-pemain-valorant
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini