Senang 100 Thieves Masuk Grup Mudah Worlds 2022, Closer Khawatirkan 1 Hal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 17 Sep 2022, 00:00 WIB
Senang 100 Thieves Masuk Grup Mudah di Worlds 2022, Closer Khawatirkan 1 Hal

Closer Jungler 100 Thieves via ESPAT untuk Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jungler 100 Thieves yaitu Can "Closer" Çelik mengaku mengkhawatirkan satu hal meski timnya tersebut menempati grup yang diyakini termudah di ajang Worlds 2022 yaitu Grup D. Ketakutan itu adalah Thieves bisa dengan mudah tergelincir menjadi juru kunci klasemen.

Melansir dari Dot Esports, bintang asal Turki itu mengatakan kepada Travis Gafford ada perayaan kecil di 100 Thieves ketika dipastikan terhindar dari grup mengerikan seperti Grup A yang berisi Cloud9 kampiun LCS bersama T1 dan EDG, serta Grup B.

Namun segera pasca kegembiraan itu, Closer mulai berpikir tentang sorotan terhadap sang unggulan kedua Amerika Utara dan LCS apabila mereka secara mengejutkan gagal menunjukkan performa yang bagus.

"Kami pasti senang," ujar bintang Thieves itu dikutip dari Dot Esports. "Kami memiliki grup yang paling mudah dari semua grup (di Worlds), tapi...akan sangat memalukan jika kami kalah. Kita bisa kalah dari Flying Oyster," tuturnya.

Di Grup D Worlds 2022, 100 Thieves satu kandang dengan Flying Oyster, Gen.G, dan satu tim lagi yang belum ditentukan dari babak play-in. Mengutip Dot Esports, Royal Never Give Up (RNG) juara MSI paling difavoritkan mengisi slot terakhir tersebut.

Di play-ins, RNG masuk dalam Grup B dengan harus mengalahkan tim dari Korea, Vietnam, Eropa, Turki, dan Argentina untuk melanjutkan. Sang wakil LPL berpeluang mendominasinya dan bergabung bersama Thieves demi melengkapi Grup D panggung utama.

Gen.G ditambah jika Royal Never Give Up masuk akan membuat Grup D menakutkan, tetapi Closer hanya bersemangat untuk beraksi.

"Kami memiliki Gen.G (dalam grup) dan berpotensi RNG, jadi saya pikir itu akan sangat menyenangkan di grup," katanya, sebelum menyinggung Chovy superstar mid laner Gen.G sebagai salah satu bintang ingin dihadapinya. "Aku ingin melihat seberapa bagus dia sebenarnya." Tuntasnya.

Artikel Tag: Closer, 100 Thieves, Worlds 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/senang-100-thieves-masuk-grup-mudah-worlds-2022-closer-khawatirkan-1-hal
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini