Sambut HUT Ke-5 MLBB, Moonton Gelar Fun Match MPL X Legends Assemble

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Sep 2021, 00:30 WIB
Sambut HUT Ke-5 MLBB, Eks Pro Player Reuni di MPL X Legends Assemble

MPL x Legends Assemble via Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merayakan hari ulang tahunnya yang kelima pada September 2021. Mengusung tema "5hare Fun Forge Legends", HUT kelima game MOBA ini akan menghadirkan banyak aktivitas berhadiah kepada para pemain, seperti skin, hero, dan item eksklusif lainnya.

Untuk melengkapi perayaan HUT ke-5 MLBB, Moonton juga akan menggelar fun match bertajuk "MPL x Legends Assemble", laga khusus anniversary yang mempertandingkan beberapa pro player dan eks pro player dari dua tim raksasa esports, yakni EVOS dan RRQ.

Mengutip ONE Esports, tim EVOS diperkuat oleh Funi, Rexxy, Donkey, Revicii, serta Oura. Sedang Vivi, Wizzking, Quinnie, Barier, dan Taka akan mewakili RRQ.

"Tahun ini Mobile Legends merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada semua pemain yang telah memberikan banyak dukungan pada MLBB, kami mempersembahkan Fun Match yang bertajuk Legends Assemble," ucap Summer Ding, Head of Indonesia Marketing Moonton Games, dikutip dari ONE Esports.

"Pemain akan dapat melihat permainan yang luar biasa dari dua tim besar MLBB yaitu EVOS dan RRQ, serta kami juga berharap hal ini dapat menjadi persembahan terbaik bagi semua pengguna MLBB," jelasnya.

Dalam MPL x Legends Assemble, Mobile Legends mengadakan voting untuk para penggunanya dapat memilih tim mana yang akan keluar sebagai pemenang. Voting ini sudah dimulai sejak 24 September 2021 dan ditutup pada 1 Oktober 2021.

Pemain yang melakukan voting setiap hari berksempatan mendapatkan hadiah ekslusif dari Mobile Legends berupa skin permanen Blazing West Layla. Apabila tebakan tim pemenangnya benar, pemain juga akan memperoleh hadiah tambahan yaitu Epic Skin Trial Card dan 100 Magic Dust.

Live Stream dari fun match MPL x Legends Assemble diadakan tanggal 2 Oktober 2021, tepat sebelum dimulainya laga MPL ID Season 8 pada hari tersebut. Fun match dapat ditonton di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia dan Nimo TV.

Untuk menambah keseruan pertandingan, terdapat banyak hadiah yang bisa didapatkan di antaranya Miya Anniversary Skin dan juga Legend Skin.

Selain itu, Mobile Legends dan Resso juga bakal menghadirkan salah satu grup musik populer Tanah Air, Weird Genius, yang tampil untuk membawakan lagu ulang tahun kelima MLBB.

Tak hanya itu, ulang tahun kelima Mobile Legends juga akan makin meriah dengan hadirnya acara yang bisa diikuti semua pemain. Acara itu bertajuk Arcade Festival, yang dijadwalkan dimulai sejak 27 September hingga 15 Oktober 2021, di mana nyaris semua mode arcade akan dibuka pada periode ini.

Arcade Festival akan terbagi menjadi dua fase berbeda yaitu:

Seluruh pemain yang memainkan mode arcade ini minimal satu kali sehari berkesempatan mendapatkan in-game item dari Mobile Legends, yaitu puluhan Moon Stone dan Epic Skin Trial Card, serta kesempatan memperoleh skin permanen.

Artikel Tag: MPL x Legends Assemble, Mobile Legends Bang Bang, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sambut-hut-ke-5-mlbb-moonton-gelar-fun-match-mpl-x-legends-assemble
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini