Sama Seperti Yeb, Kairi Juga Ingin Melawan Blacklist International di M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 26 Okt 2022, 05:00 WIB
Sama Seperti Yeb, Kairi Juga Ingin Melawan Blacklist International di M4

Kairi Jungler ONIC Esports via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports kembali memastikan menghadiri M World Series setelah menyabet tiket ke M4 World Championship. Kairi cs akan berangkat dengan RRQ Hoshi sebagai perwakilan Indonesia berkat mencapai grand final MPL ID Season 10.

Pencapaian itu dilengkapi oleh ONIC dengan mengalahkan RRQ 4-1 di grand final MPL ID Season 10, pada Minggu (23/10). ONIC pun sekali menjadi kampiun di musim genap MPL Indonesia setelah mencaplok trofi di Season 8.

Akan tampil di M4, dua anggota ONIC Esports sudah mengantongi nama tim yang ingin dihadapi. Dalam wawancara media, Yeb sang pelatih pernah berujar ingin kembali berjumpa Blacklist International, melihat mereka adalah tim terkuat di Filipina juga dunia.

Tak cuma Yeb, keinginan serupa juga ada di benak Kairi jungler ONIC. Kali ini bersama pemain-pemain Indonesia, sang jungler memiliki optimisme tinggi untuk menghadapi juara MPL PH Season 7, 8, dan 10 itu.

Di mata sang jungler asal Filipina, Blacklist International saat ini adalah tim yang mampu mengalahkan semua lawan-lawan mereka. Dia juga menilai duel kontra Wise dkk akan menjadi laga yang menegangkan untuk ONIC Esports, terutama dirinya.

"Sebenarnya saya ingin melawan Blacklist, karena saya pikir mereka adalah satu-satunya tim yang bisa mengalahkan semua tim," kata Kairi dikutip dari RevivaL TV.

"Dan kayaknya kita melawan Blacklist akan menjadi pertandingan yang sangat berarti selama karir saya," sambung dia.

Gelaran M4 World Championship akan berlangsung pada Januari 2023 di Jakarta, Indonesia. Sebelum itu, ada beberapa turnamen yang bisa dimanfaatkan sebagi ajang pemanasan bagi tim-tim MLBB profesional. Sebut saja MPLI 2022 pada November 2022, dan IESF Bali 2022 pada Desember 2022.

Artikel Tag: Kairi, Yeb, M4 World Championship, Blacklist International

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sama-seperti-yeb-kairi-juga-ingin-melawan-blacklist-international-di-m4
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini