Rumor Transfer: Starlet MAD Lions Carzzy Capai Kesepakatan dengan Vitality

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Nov 2021, 01:00 WIB
Isu Transfer: Starlet MAD Lions Carzzy Capai Kesepakatan Lisan dengan Vitality

Carzzy (MAD Lions) via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bintang muda milik MAD Lions, Matyáš "Carzzy" Orsâg, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Team Vitality. Sang AD carry dilaporkan sepakat menjalin kontrak selama tiga tahun di Vitality.

Sebelumnya pemain asal Republik Ceko tersebut mempunyai tiga pilihan di offseason ini. Ia bisa bergabung ke G2 Esports atau Team Vitality yang meminatinya, atau melanjutkan kontrak di MAD. Namun G2 baru-baru ini telah menandatangani AD carry MADM Flakked.

Menurut laporan Ligagame TV, sebuah sumber perkembangan negosiasi mengungkapkan Carzzy, yang telah memperkuat MAD Lions selama dua musim dan mempersembahkan dua gelar juara LEC, sudah memberitahu kepada MAD soal keputusannya untuk hengkang ke Vitality. Menurut sumber tersebut, tim berlogo kepala singa itu akan mencari pengganti Carzzy di Liga Regional Eropa.

MAD Lions di tahun ini sukses menjadi juara beruntun LEC, meraih peringkat empat besar di Mid Season Invitational (MSI), dan menyelesaikan League of Legends World Championship (Worlds) dengan finis delapan besar saat mewakili Eropa sebagai unggulan pertama dari region tersebut.

Di Team Vitality, Carzzy akan dijadikan sebagai pengganti Crownshot yang kemungkinan pindah ke tim lain. Pemilik nama asli Matyáš Orsâg itu juga akan kembali bereuni dengan pemain support Labrov. Kedua pemain pernah bersama-sama membela BIG pada 2019, dan merebut gelar juara turnamen EU Masters di musim panas.

Vitality juga akan berupaya untuk mendatangkan top laner Alphari dari Team Liquid, dan Perkz mid laner Cloud9. Sementara pada September lalu, dilansir Dot Esports dari Ligagame TV, organisasi tersebut juga telah memperbarui kontrak sang jungler, Selfmade.

Artikel Tag: Carzzy, MAD Lions, Team Vitality

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rumor-transfer-starlet-mad-lions-carzzy-capai-kesepakatan-dengan-vitality
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini