Rumor Transfer LCS: TSM Datangkan Maple untuk LCS Summer Split 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 01 Mei 2022, 14:00 WIB
Rumor Transfer LCS: TSM Datangkan Maple untuk LCS Summer Split 2022

Maple via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dalam upaya kembali mencapai kejayaan mereka yang hilang, TSM dilaporkan telah menandatangani Huang "Maple" Yi-Tang sebagai starting mid laner terbarunya untuk LCS Summer Split 2022 menurut laporan oleh Brieuc Seeger dari Upcomer.

Pemain berusia 24 tahun itu terakhir kali memperkuat Anyone Legends di LPL, di mana mereka finis di peringkat 13 dengan rekor buruk 5-11. Namun, dia paling dikenal semasa bermain di LMS bersama Flash Wolves, tim Liga Taiwan yang menghadiri beberapa turnamen internasional termasuk Mid-Season Invitational dan Kejuaraan Dunia (Worlds).

Flash Wolves merupakan tim empat besar yang konsisten di MSI, dan Maple dianggap termasuk pemain 10 besar di posisinya. Sayangnya tim hanya mampu sekali menembus babak sistem gugur di Worlds pada 2015 ketika memuncaki grup atas KOO Tigers, Counter Logic Gaming, dan pain Gaming. Flash Wolves akhirnya dikalahkan oleh tim pool tiga Eropa, Origin, di perempat final.

Jika direkrut, melansir dari Dot Esports maka Maple adalah salah satu bagian kecil pembangunan ulang TSM setelah mengalami musim LCS terburuk dalam sejarah organisasi. Pemegang titel juara Amerika Utara terbanyak selesai sebagai dua tim terbawah di musim reguler untuk pertama kalinya, dengan rekor 5-13.

The Boys In Black and White juga menangani beberapa masalah di roster utama mereka, seusai sang rookie anyar, Shenyi, dicadangkan akibat insiden mengunci champion tanpa berdiskusi dengan pelatih atau pun rekan satu timnya.

Apabila transfer ini terjadi, Maple akan bergabung dengan mantan support Estral Esports Mia di jajaran tampilan baru TSM, bersama superstar jungler Spica, veteran top laner Huni, dan AD carry Amerika Utara Tactical.

Artikel Tag: Maple, TSM, Anyone Legends, LCS Summer Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rumor-transfer-lcs-tsm-datangkan-maple-untuk-lcs-summer-split-2022
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini