RUI Mundur Sebagai Pelatih Kepala Chengdu Hunters

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Jan 2022, 21:00 WIB
RUI Mundur Sebagai Pelatih Kepala Chengdu Hunters

Chengdu Hunters via Blizzard Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sementara banyak tim telah melakukan perubahan besar selama offseason Overwatch League, Chengdu Hunters sangat tenang dengan hanya membuat sedikit perubahan pada roster-nya. Memulai tahun 2022, tim tersebut terlebih dahulu mengganti sektor manajemennya.

Chengdu mengumumkan hari Selasa (4/1) malam waktu setempat, Wang "RUI" Xingrui mengundurkan diri dari posisi pelatih kepala sebelum musim kelima dimulai pada April nanti. Sebagai gantinya, ia akan menjadi "penasihat kehormatan" tim.

Dalam postingan di Weibo dikutip dari Dot Esports, RUI memutuskan mundur dari kursi kepelatihan tim berlogo kepala panda itu karena masalah kesehatan dan ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Menurut terjemahan komunitas dari postingan tersebut, selama liburan pada Oktober sang pelatih menyadari tidak mengurus dirinya atau rumah tangganya, serta menderita masalah medis.

Mantan pro player League of Legends tersebut bersama Chengdu Hunters sejak akhir 2018, dan sempat keluar usai musim 2019 karena masalah kesehatan yang diperburuk oleh tekanan tinggi akibat partisipasinya di Owerwatch World Cup 2019. Ia kembali ke Chengdu sebagai pelatih kepala di penghujung 2020, dan memberi tim ini musim paling sukses yang pernah ada.

Chengdu belum mendapat pelatih kepala baru, tetapi telah mendatangkan mantan asisten pelatih Shanghai Dragons Kim "Jfeel" Jeong-min untuk musim Overwatch League 2022. Jfeel bergabung dengan asisten pelatih saat ini Yan "Creed" Xiao dan Zhang "Yaoxie" Jhang di sektor manajemen Chengdu.

Artikel Tag: RUI, Chengdu Hunters, Overwatch League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rui-mundur-sebagai-pelatih-kepala-chengdu-hunters
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini