RRQ Hide Terpuruk di FFML Season V Divisi 1, Bung Surya Berikan Pendapat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Mar 2022, 08:00 WIB
RRQ Hide Terpuruk di FFML Season V Divisi 1, Bung Surya Berikan Pendapat

RRQ Hide via YouTube RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FFML Season V Divisi 1 baru saja menyelesaikan separuh musimnya pada pekan kemarin, namun RRQ Hide, tim yang mengakuisisi The Prime Esports dan diperkuat oleh pemain legendaris FrontaL Gaming, belum bangun dari mimpi buruknya.

Hingga rampungnya pekan kedua, Hide masih terjerembap di posisi paling bontot pada klasemen sementara FFML Season V Divisi 1. Sejauh ini, Hide baru mengoleksi 87 poin dari empat Match Day yang dimainkan.

Performa RRQ Hide dari Match Day ke Match Day sebenarnya membaik, akan tetapi itu tetap belum cukup untuk membawa mereka meninggalkan dasar klasemen dan lepas dari ancaman degradasi.

Dalam wawancara bersama Berita Booyah, analis FFML Season V Divisi 1 Bung Surya memberikan pandangannya terhadap Hide. Ia menjelaskan, tim ini sangat terlihat belum matang dari segi kesiapan untuk bertanding di dua minggu pertama.

 

Padahal menurut Bung Surya, pengalaman dan kesiapan tim akan berdampak besar pada performa dan hasil di musim kelima kasta tertinggi liga Free Fire Indonesia tersebut.

"Tepat sekali, intinya dari tim ini harusnya kita dapet pelajaran bahwa jago saja belum cukup kuat untuk bersaing di panggung FFML Season V Divisi 1," jelasnya, dikutip dari Berita Booyah.

Bung Surya juga memberi masukan agar FrontaL dan kolega mampu bermain lebih bagus pada Match Day tersisa. "Saran (RRQ Hide) harus bener-bener memperhatikan dropzone musuh dan jalur rotasi musuh, timing move dari satu tempat ke tempat lain, dan formasi war."

Adapun RRQ Hide bakal melanjutkan perjuangannya dalam meraih hasil terbaik demi meninggalkan zona degradasi di klasemen sementara FFML Season V Divisi 1 pada week 3, yang dijadwalkan dimulai hari Jumat (4/3).

Artikel Tag: RRQ Hide, FFML Season V Divisi 1, FrontaL Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hide-terpuruk-di-ffml-season-v-divisi-1-bung-surya-berikan-pendapat
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini