RRQ Akira Perkasa di Regular Season MPL Brazil Season 3, Kandidat Kuat M4?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 11 Okt 2022, 16:30 WIB
RRQ Akira Perkasa di Regular Season MPL Brazil Season 3, Kandidat Kuat M4?

RRQ Akira via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak regular season MPL Brazil Season 3 telah selesai dengan enam tim terbaik Brazil berhasil melanjutkan ke babak playoff. Di playoff, keenamnya akan bersaing memperebutkan satu slot M4 World Championship di Jakarta untuk menghadapi tim-tim terbaik dunia.

RRQ Akira menjadi kandidat kuat untuk berpotensi meraih slot M4 sebagai perwakilan Brazil. Hal itu karena mereka salah satu tim yang paling perkasa sepanjang regular season dengan rekor tidak terkalahkannya.

Mengutip Esports ID, RRQ Akira tidak pernah kehilangan poin di tabel klasemen regular season dan cuma kalah dua peta dengan total rekor menang-kalah 28-2, jauh mengungguli lawan-lawannya. Luiizz cs pun saat ini menjadi tim tertangguh di wilayah Amerika Selatan.

Seperti di musim sebelumnya, satu-satu pesaing armada Cabral hanyalah DreamMax e-Sports yang juga memiliki performa konsisten pada babak regular season.

Tapi mengingat setiap tim menargetkan tampil di M4, Sons Esports yang diperkuat oleh Victor "Lunna" Monteiro sepertinya wajib diwaspadai oleh RRQ Akira.

Sedikit menyegarkan ingatan, Lunna sempat sukses mencuri banyak perhatian dari komunitas MLBB saat mengikuti M3 World Championship pada 2021. Di sana, ia menjadi kapten Red Canids tim perwakilan Brazil. Red Canids merupakan juara MPL Brazil Season 1.

Penampilan yang menarik dengan kepala plontosnya membuat Lunna mudah diingat oleh para komunitas esports. Kendati begitu, performanya ketika beraksi di Land of Dawn pun tidak kalah menarik dengan penampilannya.

Untuk diketahui, babak playoff dari MPL Brazil Season 3 akan bergulir pada pekan depan.

Artikel Tag: RRQ Akira, MPL Brazil Season 3, M4 World Championship, Lunna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-akira-perkasa-di-regular-season-mpl-brazil-season-3-kandidat-kuat-m4
1661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini