Rogue Boyong Malrang & Comp Untuk Melengkapi Roster LEC Musim 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 17 Des 2021, 17:00 WIB
Rogue Boyong Malrang & Comp Untuk Melengkapi Roster LEC Musim 2022

Rogue via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim League of Legends Rogue (RGE) masih memasuki kompetisi tahun depan dengan rasa lapar yang sama untuk menjadi juara LEC, meski melakukan perubahan terhadap line-up mereka.

Melalui akun Twitter-nya pada Kamis (16/12), RGE secara resmi mengumumkan telah menandatangani Malrang mantan jungler pengganti DWG KIA dan Comp mantan AD carry Team Vitality, bergabung dengan Odoamne, Larssen, dan Trymbi untuk LEC Spring Split mendatang.

Malrang sebelumnya cuma bermain beberapa musim dengan roster utama DWG KIA di LCK, dan tidak banyak dipercaya tampil sepanjang Summer Split. Dia menjadi starter di tim seperti Jin Air Green Wings dan KT Rolster hingga 2019 dan 2020, namun kerap berbagi waktu bermain dengan pemain lain. Tahun lalu, pemain 21 tahun ini singgah ke DWG KIA Challengers tapi finis kesembilan di LCK CL Spring Split 2021.

Sementara itu Comp terakhir bermain untuk Team Vitality. Dia masuk tim utama berkat penampilannya di tim akademi, walau akhirnya digantikan oleh Crownshot pada akhir Spring Split yang lalu setelah Vitality tersandung ke tiga urutan terbawah secara berturut-turut. Team Vitality merombak seluruh rosternya untuk Summer Split 2021, dan hasilnya sukses mencapai babak playoff.

Kedua pemain baru tersebut sekarang mendapat kesempatan kedua dengan RGE, tim yang mati-matian mencari gelar juara. Meskipun sejak Summer Split 2020 selalu finis tiga besar di musim reguler, The Boys In Blue terus-menerus gagal menjuarai LEC.

Melansir dari Dot Esports, skuat baru Rogue akan debut pada LEC Spring Split 2022 yang dimulai tanggal 14 Januari mendatang.

Artikel Tag: Rogue, LEC Spring Split 2022, DWG KIA, Team Vitality

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rogue-boyong-malrang-comp-untuk-melengkapi-roster-lec-musim-2022
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini