Rippo BTR Alpha Nilai Perbedaan Aldous RSG SG dan Blacklist International

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Jun 2021, 14:00 WIB
Rippo BTR Alpha Nilai Perbedaan Aldous RSG SG dan Blacklist International

Rippo Bigetron Alpha via ig @btr_rippoo

Berita Esports: Pemain Bigetron Alpha (BTR Alpha), Rippo, melihat perbedaan antara RSG SG dengan Blacklist International dalam menggunakan meta Aldous saat bertanding melawan mereka di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021).

Usai Aldous sebelumnya meluluh lantahkan BTR Alpha saat menantang Blacklist International di laga pembuka fase grup Grup C, Maxx dkk kembali berjumpa hero tersebut di pertandingan fase kedua group stage MSC 2021, kontra RSG SG, pada Rabu (9/6).

Akan tetapi berbeda dengan laga melawan sang kampiun MPL PH yang berakhir kekalahan, di duel melawan RSG, Bigetron Alpha mampu menang 2-0 meski sang wakil Singapura itu menggunakan Aldous.

Tidak hanya terhindar dari kekalahan kedua dari lawan yang memainkan meta Aldous, dilansir Spin Esports kemenangan laga fase kedua group stage tersebut juga memastikan BTR Alpha lolos ke babak playoff melalui lower bracket.

Setelah pertandingan kontra RSG SG, dalam sesi media interview Rippo pun mengungkapkan ia tidak terkejut Aldous kembali digunakan, mengingat mereka kalah di pertandingan pertama dengan hero itu.

"Enggak sih (kaget), mungkin karena kita sebelumnya kalah dua kali sama Aldous Blacklist International, dia (RSG) pengen ngalahin kita pake Aldous lagi," tutur Rippo, dikutip dari Spin Esports.

Eks pemain Geek Fam MY itu juga mengaku terdapat perbedaan dari permainan meta Aldous antara RSG SG dengan Blacklist, karena mereka mampu menaklukkan Aldous RSG setelah tumbang dari yang versi Blacklist.

"Perbedaannya kalo Aldous Blacklist International sih selalu ditempel banget kalo RSG selalu dilepas dan misah." Ungkapnya.

Artikel Tag: Rippo Bigetron Alpha, Blacklist International, RSG SG, MSC 2021

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini