Resmi, Boston Uprising Merekrut Seeker Pemain Hitscan DPS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Jun 2022, 21:00 WIB
Boston Uprising Resmi Rekrut Seeker Pemain Hitscan DPS

Boston Uprising oleh Robert Paul via Blizzard Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Boston Uprising telah menandatangani Seeker sebagai peemain hitscan DPS baru, demikian mereka mengumumkan pada Rabu (29/6), transfer menunggu persetujuan liga. Transfer sang wajah baru di Overwatch League (OWL) ini terjadi saat paruh musim 2022 dan bersiap menuju Summer Showdown.

Seeker adalah bagian kuat dari kancah Contenders Amerika Utara selama dua tahun terakhir, baru-baru ini berkompetisi bersama Noble di musim Contenders 2021 dan telah berkompetisi di pelbagai turnamen komunitas sejak saat itu. Dia paling dikenal karena permainan Cassidy dan Widowmaker-nya, kendati tidak pernah tampil di panggung OWL utama.

Hitscan DPS bernama asli Alex Taylor itu bergabung ke OWL pada waktu yang sulit. Uprising menduduki posisi ke-10 klasemen Barat dan berharap menemukan cara untuk menguasai kompetisi selama Summer Showdown mendatang, yang akan dimulai pada 11 Agustus 2022.

Melansir dari Dot Esports, tidak jelas bagaimana Boston Uprising akan merotasi pemain DPS mereka dengan akuisisi Seeker. Dia akan bergabung dengan Valentine dan Victoria sebagai tiga pemain DPS yang tersedia di roster utama pasca kepergian Striker bulan lalu.

Awal pekan ini, Uprising juga mengumumkan berpisah dengan manajer umum HuK setelah menjadi bagian tim sejak awal. Sebagai gantinya, Uprising mempromosikan Mineral sang asisten manajer umum, yang bakal membantu memimpin tim bergerak maju.

Boston Uprising selanjutnya dijadwalkan bertanding melawan Florida Mayhem pada Minggu (3/7) dalam pertandingan lanjutan OWL musim 2022.

Artikel Tag: Boston Uprising, Overwatch League 2022, Seeker, Florida Mayhem

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-boston-uprising-merekrut-seeker-pemain-hitscan-dps
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini