Rekrut JeongHoon, Astralis Melengkapi Roster LEC Summer Split 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 06 Mei 2022, 00:00 WIB
Rekrut JeongHoon, Astralis Melengkapi Roster LEC Summer Split 2022

Logo Astralis via Astralis

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Astralis telah melengkapi roster League of Legends mereka untuk LEC Summer Split 2022 usai mengamankan jasa mantan support Fredit Brion Challengers Lee "JeongHoon" Jeong-hoon, pada Rabu (4/5).

Support asal Korea Selatan itu baru memulai kariernya pada 2019 ketika bergabung dengan GC Busan Ascension untuk membantu tim lolos ke liga Korea Challengers. Setelah eliminasi awal mereka oleh Gen.G di KeSPA Cup 2019, ia akhirnya diakuisisi oleh Element Mystic pada 2020. Tim terakhirnya adalah Fredit Brion Challengers hingga 2021, sedangkan untuk Spring Split 2022 dia absen sebab tidak menemukan tim.

Pelatih kepala Astralis Baltat "AOD" Alin-Ciprian mengatakan JeongHoon adalah bakat mentah yang termotivasi dan siap memperjuangkan kesempatan yang diberikan kepadanya. Fokus tim adalah membantu mengintegrasikannya ke dalam sistem saat ini yang mereka miliki. Keterampilan berbahasa Inggris sang support berada di "tingkat pemula" menurut AOD, tetapi karena membangun roster-nya lebih awal, tim punya banyak waktu untuk membantunya menyesuaikan diri dan belajar.

"Banyak orang mungkin akan mempertanyakan keputusan kami untuk mengontrak JeongHoon, karena pemain lainnya saat ini bermain di ERL," kata AOD dikutip dari Dot Esports. "Namun, kami melakukan uji tuntas dan membandingkannya dengan opsi lain yang tersedia di Eropa."

Ketika Astralis mencari talenta support baru, pemain berusia 22 tahun tersebut tampak sempurna, merupakan "pemain support playmaking proaktif yang dapat mengambil alih permainan melalui permainan yang menentukan." Namun mengutip Dot Esports, ia mungkin butuh waktu untuk beradaptasi karena belum pernah bermain melawan kompetisi regional besar sebelumnya.

Line-up Astralis sekarang terdiri dari JeongHoon dan AD carry veteran Kasper "Kobe" Kobberup di bot lane, lalu rookie mid laner Dajor masih bersama tim dengan jungler Andrei "Xerxe" Dragomir, serta top laner veteran Kiss "Vizicsacsi" Tamas. Dengan skuat baru ini, tim akan mencoba melepaskan diri dari dasar klasemen musim reguler untuk pertama kalinya.

Artikel Tag: Astralis, Fredit Brion Challengers, LEC Summer Split 2022, Xerxe, Vizicsacsi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekrut-jeonghoon-astralis-melengkapi-roster-lec-summer-split-2022
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini