Rekap Hasil Pertandingan Week 4 Day 2 MDL ID Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 16 Mar 2022, 15:15 WIB
Rekap Hasil Pertandingan Week 4 Day 2 MDL ID Season 5

Week 4 Day 2 MDL ID Season 5 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Week 4 day 2 MDL ID Season 5 telah selesai digelar pada Selasa (15/3). Tersaji beberapa kejutan di matchday kali ini, seperti EVOS Icon kembali tumbang, dan tim yang mengalahkan mereka sebelumnya, Geek Fam Jr, kalah dari ONIC Prodigy.

Aura Esports 2 - 0 Dewa United Esports

Aura Esports vs Dewa United Esports menjadi sajian pembuka Week 4 day 2 MDL ID Season 5. Game pertama berlangsung cukup sengit dengan kedua tim bergantian menguasai pertandingan, sebelum akhirnya Aura menang usai sukses mengamankan Lord terakhir.

Dominasi Aura Esports masih berlanjut di game kedua. Octa dengan Selena-nya mengacaukan permainan Dewa United, dan hasilnya Aura mengunci kemenangan via skor kill 17-7 di menit 16.

EVOS Icon 1 - 2 Alter Ego X

Berikutnya ada EVOS Icon melawan Alter Ego. EVOS yang habis-habisan ditekan oleh Alter Ego X bangkit di fase late game berkat Cecilion milik Claw Kun. Hasilnya EVOS melakukan epic comeback dengan memenangkan game pertama di menit 21.

Alter Ego gantian mengamuk di game kedua, konsisten mendominasi laga dari early hingga late game dan Fanny dari Kidsz sukses memusingkan CKIM dkk. Kemenangan akhirnya jatuh ke tangan Alter Ego.

Alter Ego X makin digdaya dengan menguasai sepenuhnya game ketiga. Kombinasi dahsyat Selena dan Yve menyebabkan EVOS Icon tak berdaya, belum lagi Gloo di EXP Laner tampil agresif. Di menit 13, Alter Ego sudah memastikan kemenangan.

ONIC Prodigy 2 - 1 Geek Fam Jr

Pada laga ketiga, tersaji ONIC Prodigy komtra Geek Fam Jr. ONIC menang mudah di game pertama, tapi kehilangan game kedua karena Geek Fam melakukan comeback dramatis. Fanny milik Hanz membantu Geek Fam memaksa ONIC bermain ke late game sampai menit 24 dan akhirnya menang.

Di game ketiga, ONIC Prodigy menunjukkan kematangannya. Sempat kalah di early game dari Geek Fam Jr, ONIC perlahan-lahan mengambil alih dominasi hingga akhirnya menumbangkan Geek Fam di menit 21 via skor kill 15-10.

Kings Esports 2 -0 OPI Esportstainment

Week 4 day 2 MDL ID Season 5 ditutup Kings Esports vs OPI. Jalannya game pertama menjadi milik OPI usai mengurung pertahanan Kings untuk menang via skor kill 15-5.

Kualitas OPI Esportstainment masih terlihat di game kedua. Sempat ditekan oleh Kings Esports, OPI bangkit di fase late game dan mengalahkan Kings via skor kill 8-5.

Artikel Tag: MDL ID Season 5, EVOS Icon, Geek Fam Jr, OPI esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekap-hasil-pertandingan-week-4-day-2-mdl-id-season-5
951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini