Razer Gandeng Faker T1 Untuk Rancang dan Kembangkan Periferal Game

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 27 Agu 2021, 04:30 WIB
Razer Gandeng Faker T1 Untuk Rancang dan Kembangkan Periferal Game

Faker (T1) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perusahaan hardware komputer dan elektronik Razer siap bekerjasama dengan pemain League of Legends terhebat sepanjang masa untuk merancang sejumlah periferal game termasuk mouse, mouse pad, dan casing ponsel.

Pemain yang dimaksud adalah juara dunia tiga kali yaitu Faker, yang dalam sponsor eksklusif pertamanya akan bekerjasama dengan perusahaan itu untuk mengembangkan produk periferal yang akan dijual di toko T1 di Seoul, Korea Selatan.

"Senang bisa bekerjasama dengan Razer lagi yang telah mempertahankan standar tinggi untuk hardware game," ujar mid laner T1 tersebut dalam siaran pers dikutip dari Dot Esports.

"Saya berharap dapat berkolaborasi dengan tim mereka; mengembangkan mouse gaming pertama saya dan mendesain periferal game. Saya akan sangat bangga untuk memberi tahu dunia bahwa itu adalah sesuatu yang saya ciptakan dan membawanya ke kehidupan."

Sebagai pengguna lama Razer, Faker mengungkapkan kepada perusahaan. "Razer DeathAdder sangat cocok untuk saya," katanya. "Saya sebenarnya sudah mencoba tetikus lain, tetapi tidak ada yang seperti DeathAdder yang terasa dibuat untuk saya."

Dengan kemitraan bertepatan menjelang gelaran Worlds 2021, yang dijadwalkan berlangsung di Eropa, sang perusahaan periferal berencana melengkapi mid laner bernama asli Lee Sang-hyeok itu dan pemain T1 Academy dengan berbagai produknya, termasuk laptop Blade, headset BlackShark V2, mouse gaming wireless Viper Ultimate, dan keyboard Huntsman.

Mengenai kemitraan ini, CEO T1 Joe Marsh mengatakan dilansir dari Dot Esports: "Saya sangat senang T1 dan Faker bermitra dengan Razer untuk mengembangkan mouse bermerek pertama Faker," paparnya. "Ini adalah waktu yang menyenangkan dalam sejarah kami dan kami berharap dapat membangun sesuatu yang spesial untuk para gamer di seluruh dunia dengan Razer."

Artikel Tag: Faker, T1, Razer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/razer-gandeng-faker-t1-untuk-rancang-dan-kembangkan-periferal-game
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini