Ramaikan Event 5v5 Moba Day, AOV Bakal Kolaborasi dengan BLEACH

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 24 Apr 2021, 07:00 WIB
Ramaikan Event 5v5 Moba Day, AOV Bakal Kolaborasi dengan BLEACH

AOV x BLEACH via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia menghadirkan kolaborasi terbaru dengan salah satu Manga (komik Jepang) populer, yakni BLEACH, dalam rangka meramaikan event 5v5 Moba Day yang dijadwalkan berlangsung pada 1 Mei 2021.

Serial BLEACH merupakan komik bergenre Shonen yang pertama kali terbit di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha di issue #36-37 di tahun 2001, dan tamat pada issue #38 pada 2016. Selain itu, serial tersebut juga dirilis dalam versi anime atau Anime TV Series yang diproduksi oleh studio yang berbasis di Tokyo, Studio Pierrot, dari 2004 hingga 2012.

BLEACH menjadi serial Manga selama 16 tahun sejak 2001. Manga ini, mengisahkan tentang Ichigo Kurosaki sebagai tokoh utama, seorang remaja yang secara tidak sengaja bertemu dengan Shinigami dan sejak pertemuan tersebut, Ichigo jadi memiliki kemampuan untuk melihat arwah.

Tidak hanya populer di negara asalnya yaitu Jepang, serial BLEACH juga terkenal hingga seluruh dunia. Belum lagi, Arc atau kumpulan serial terakhir dari versi Manga-nya dikabarkan akan diproduksi menjadi Anime TV Series dalam waktu dekat. Dilansir Esports ID, kabar itu pun tentunya membuat para penggemar sangat heboh menunggu peluncurannya.

Sementara dalam kolaborasi AOV X BLEACH, sang tokoh utama Ichigo Kurosaki juga dihadirkan, di mana ia akan bertarung di medan pertempuran Arena of Valor bersama dengan Shinigami lainnya.

Tidak hanya karakter seperti Ichigo Kurosaki atau Shinigami, kolaborasi ini juga akan menampilkan beragam item, skin eksklusif, voice over, dan elemen spesial dari serial BLEACH, yang siap menemani para penggemar bermain di AOV.

Artikel Tag: BLEACH, Garena, Arena of Valor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ramaikan-event-5v5-moba-day-aov-bakal-kolaborasi-dengan-bleach
1699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini