PUBG Corp Umumkan PGI.S Berlangsung Mulai 2 Februari 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 23 Nov 2020, 21:00 WIB
PUBG Corp Umumkan PUBG Invitational Bergulir 2 Februari 2021

PUBG Invitational.s via PUBG Corp, Inc

Berita Esports: PUBG Corp telah mengumumkan festival esports delapan minggu PUBG Global Invitational.s (PGI.S), akan diselenggarakan musim semi mendatang di Korea Selatan.

Kompetisi akan berlangsung mulai 2 Februari hingga 28 Maret 2021, dan pihak kompetisi berjanji untuk melakukan 'langkah-langkah keamanan kesehatan' termasuk  masa karantina untuk melindungi pemain dan staf dari infeksi Covid-19.

PGI.S akan menyediakan total hadiah $ 3,5 juta dolar dan sudah termasuk Pick'Em Challenge, yang memungkinkan fans untuk memberikan vote pada hasil pertandingan kredit dalam game. Tantangan tersebut telah ditingkatkan untuk memberi tim bagian pendapatan 30%, naik dari sebelumnya yang hanya 25%.

Festival esports yang berlangsung selama delapan minggu ini akan mempertemukan 32 tim internasional dari seluruh Korea, Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Tiongkok, Jepang, Asia Tenggara, dan Chinese Taipei.

PUBG Corp telah berjanji untuk mengikuti pedoman pemerintah yang ketat, serta langkah-langkah keamanannya sendiri. Misalnya, semua jadwal pemain dan staf akan mencakup masa karantina selama dua minggu.

"Sungguh tersanjung melihat reaksi positif yang luar biasa dari fans untuk turnamen PCS regional online kami sepanjang tahun. Kami mengadakan PGI.S berkat dukungan fans dan kami yakin dapat memanfaatkan momentum tahun ini untuk membuat acara esports terbaik kami," kata CH Kim, CEO PUBG Corporation dan perusahaan induk KRAFTON, Inc mengenai turnamen itu dilansir Esports Insider.

"Dengan langkah-langkah keamanan utuh yang terpasang pada acara tersebut, kami berkomitmen untuk menggelar turnamen esports internasional yang aman untuk dinikmati oleh para pemain kami yang hadir dan juga untuk fans yang menyaksikan secara online dari seluruh dunia," sambungnya.

Tim akan berkompetisi dalam delapan pertandingan 'Survival' mingguan untuk memperebutkan tempat di pertandingan Final mingguan. Sepuluh laga yang dimainkan per Final akan memberikan 'hadiah uang dalam jumlah lebih besar' yang diberikan untuk tim dengan performa terbaik. Di akhir turnamen, tim dengan hadiah uang terbanyak akan dinobatkan sebagai Global Champions. Sementara rincian lebih lanjut tentang format turnamen akan dirilis menjelang digelarnya event.

Pengumuman turnamen ini pertama kali muncul saat PUBG Continental Series (PCS) online akan segera berakhir.

Artikel Tag: PUBG Corporation, PUBG Global Invitational.S, Covid-19, Pick'Em Challenge, Esports

774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini