JBL dan ESL Gelar Kompetisi Esports untuk Amatir dan Profesional

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Nov 2020, 17:30 WIB
JBL dan ESL Gelar Turnamen Profesional dan Amatir

JBL Quantum Cup via JBL

Berita Esports: JBL, brand audio asal Amerika, resmi bekerjasama dengan ESL untuk membuat turnamen esports Quantum Cup.

Dilansir Esports Insider, turnamen tiga hari ini akan mempertandingkan game Fortnite, VALORANT, dan PUBG. Quantum Cup juga akan mencakup turnamen untuk pemain amatir maupun profesional.

Untuk Fortnite, akan diawali kualifikasi regional yang dimulai pada 5 Desember, sementara final Quantum Cup akan ditayangkan 11 Desember mendatang.

Fortnite Challenge terbuka untuk 1.200 penggemar, yang akan berpartisipasi dalam turnamen Fortnite global sebelum lanjut ke final Pro-Am JBL Quantum Cup. Beberapa nama tim populer esports termasuk 100 Thieves, akan memeriahkan turnamen ini.

Mengenai keikutsertaan Thieves, Founder dan CEO tm, Matthew "Nadeshot" Haag menyebut, timnya sangat bersemangat untuk tampil di Quantum Cup demi menunjukkan kualitas sebagai nama tim top esports, serta menguji headset JBL Quantum yang diberikan pada mereka.

"Kami menantikan untuk bermain bersama penggemar selama streaming dan menunjukkan kekuatan tim VALORANT, kami yang dipimpin oleh Hiko, juga tim Fortnite kami yang sukses," ujar Nadeshot dilansir Esports Insider.

Executive Vice President dan Chief Marketing Officer di perusahaan induk HARMAN, Ralph Santana juga antusias dengan turnamen tiga hari tersebut, yang ia nilai sebagai momen besar karena bisa menyatukan streamer pro dan penggemar untuk pertama kalinya.

"Dengan miliaran orang yang rutin menyaksikan turnamen game, JBL mengubah game tersebut dengan kompetisi pertama yang menempatkan penonton di tengah-tengah pertandingan," kata Ralph Santana dilansir Esports Insider.

Terbuka untuk Amerika Utara, Eropa, dan Asia, Quantum Cup menghadirkan total hadiah $ 200.000 dolar yang mencakup headset gaming dan speaker komputer DUO dari JBL Quantum, serta Samsung Galaxy Book Ion. Sementara Giveaway akan mencakup headset, speaker komputer DUO, dan perlengkapan bertanda tangan 100 Thieves.

Artikel Tag: JBL, Esl, JBL Quantum Cup, 100 Thieves, Esports, PUBG

258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini