PSG.LGD Permak OG Esports di Hari Kedua Babak Penyisihan Grup TI11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 17 Okt 2022, 21:00 WIB
PSG.LGD Permak OG Esports di Hari Kedua Babak Penyisihan Grup TI11

PSG.LGD via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PSG.LGD mengalahkan OG Esports via skor 2-0 dalam duel klasik antara tim terfavorit di The International TI11 (TI11). Laga antara LGD kontra OG tersaji di Grup A hari kedua babak penyisihan grup TI11, hari Minggu (16/10).

Kemenangan itu membuat PSG.LGD bangkit dari keterpurukan yang mereka rasakan di hari pertama fase grup dengan mendapat rekor menang-kalah 2-4. Mereka mengalami awal buruk, dikalahkan oleh Evil Geniuses dan hanya bermain imbang melawan dua underdog, Hokori dan Soniqs.

Jalannya Pertandingan

Di game pertama, LGD mengandalkan hero-hero non-meta semisal Shadow Fiend sebagai carry, Pangolier sebagai mid lane, dan Venomancer sebagai offlane. Sedangkan OG ingin bermain stabil di early game dan mid game dengan memilih Razor, Faceless Void, dan Magnus, sebagai barisan core.

Draf non-konvensional NothingToSay cs berhasil membuahkan dominasi atas OG Esports sejak menit pertama. Pemain core OG mencoba untuk mencari potensi late game, namun keburu ditumbangkan oleh Pangolier-NothingToSay yang memastikan 1-0 bagi LGD.

Misha dkk kembali mengandalkan draf berorienrasi pada late game di game kedua dengan mengambil Shadow Fiend untuk Yuragi, dan Invoker kepada bzm. Sementara PSG.LGD mengincar dominasi early game, membawa hero-hero early fight seperti Nature Prophet sebagai carry kepada Ame, dan Death Prophet bagi Faith_bian di offlane.

Seperti game pertama, LGD juga mendominasi map game kedua selama fase laning. Belum lagi Ame terus-menerus dapat melakukan tekanan sembari mempertahnkan GPM melalui build Hand of Midas-nya. Manuver itu berhasil membuat OG Esports mengetik GG dan kemenangan 2-0 diklaim oleh skuad Tiongkok.

Mengutip Ligagame TV, menyusul kemenangan itu PSG.LGD akhirnya menyelesaikan hari kedua penyisihan grup TI11 di rekor menang-kalah 4-0.

Artikel Tag: PSG.LGD, OG Dota 2, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psglgd-permak-og-esports-di-hari-kedua-babak-penyisihan-grup-ti11
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini