Pro Player dan Influencer Siap Duel di Madden NFL 'The Yard' Invitational

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Mar 2021, 14:30 WIB
Pemain Pro dan Influencer Bertanding di Madden NFL 'The Yard' Invitational

Madden NFL 'The Yard' Invitational via EA Sports

Berita Esports : EA Sports telah mengumumkan akan menggelar event undangan untuk seri video game Madden NFL, yang bertajuk EA Sports Madden NFL 'The Yard' Invitational.

Event tersebut akan menyajikan perpaduan antara pemain profesional dan influencer yang saling bersaing dalam 'kompetisi unik', di mana mereka akan bertanding secara tim.

Dilansir Esports Insider, dengan menggunakan mode populer dari Madden 21, 'The Yard', turnamen ini disebut menggambarkan kembali alur game dengan memperkenalkan tim dan lebih banyak strategi kolaboratif, dalam struktur yang dapat digunakan pada acara Madden Championship Series di masa mendatang.

Menurut rilisnya, peserta dapat mendesain jersey dan avatar mereka sendiri. Selain itu, kompetisi akan berlangsung di lapangan football virtual bergaya halaman belakang Pizza Hut, yang dirancang eksklusif untuk turnamen tersebut.

 

Matt Marcou, Komisaris Permainan Kompetitif NFL Madden mengatakan, Madden NFL 'The Yard' Invitational merupakan permainan yang berbeda dari apa yang pernah dilakukan pihaknya sebelumnya.

"Ini adalah mode permainan dinamis yang bergerak cepat, yang akan menawarkan penggemar dan pemain kesempatan lain untuk merasakan kegembiraan dari gameplay team-based Madden NFL. Itu sekilas tentang bagaimana kita dapat bereksperimen dengan format ini untuk kompetisi Madden di masa mendatang," jelas Matt Marcou dilansir Esports Insider.

Dalam turnamen ini terdapat delapan tim yang berpartisipasi, dengan tiap tim terdiri dari dua pemain. Mereka akan bersaing dalam turnamen round-robin untuk menentukan empat tim terakhir, dan bergabung denga para influencer seperti 'Dockery', Tommy 'YoBoyPIZZA' Forster, Kristopher London, serta Erin Ashley Simon, yang akan bertugas sebagai kapten tim.

Keempat tim akan bertanding mulai Sabtu, 6 Maret 2021, dalam pertandingan tiga lawan tiga format best-of-five untuk menentukan juara perdana EA Sports Madden NFL 'The Yard' Invitational. Turnamen yang ini akan disiarkan di channel Twitch dan YouTube Madden NFL.

Artikel Tag: Madden NFL, ea sports, Esports, Madden NFL 'The Yard' Invitational

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini