Polaris Lempar Nigma Galaxy SEA ke Lower Bracket Kualifikasi TI11 SEA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Sep 2022, 23:00 WIB
Polaris Esports Lempar Nigma Galaxy SEA ke Lower Bracket Kualifikasi TI11 SEA

InYourDream (NGX SEA) via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Awal gelaran kualifikasi The International 11 (TI11) wilayah Asia Tenggara (SEA) menjadi mimpi buruk bagi Nigma Galaxy SEA (NGX SEA). Mereka turun ke lower bracket kualifikasi setelah dikalahkan oleh Polaris Esports via skor 2-0, pada Selasa (13/9).

NGX SEA sudah terlihat tidak meyakinkan sejak di game pertama, dengan mendapat tekanan dari Polaris sedari awal permainan. Tidak sampai di situ saja, NGX SEA makin terbenam lantaran eksekusinya dua kali lebih kacau ketimbang skuat Filipina tersebut.

Di menit 39, Polaris Esports akhirnya berhasil menghancurkan dan membuat Nigma Galaxy SEA menyerah dengan mengetik GG untuk mengambil poin game pertama.

Performa InYourDream dan kolega juga tidak berubah menjadi lebih baik di game kedua. Eksekusi serta pergerakan mereka masih buruk seperti di game sebelumnya, sedangkan permainan Polaris masih lumayan rapi sehingga dapat memimpin jauh.

Penderitaan NGX SEA dan para penggemar mereka lantas berakhir pada menit ke-35, ketika seluruh anggota sang kampiun BTS Pro Series Season 7: SEA di markasnya habis ditumbangkan oleh Polaris Esports.

Atas hasil ini, Polaris akan menghadapi Talon Esports di semifinal upper bracket, sedangkan Nigma Galaxy SEA bakal melanjutkan kualifikasi TI11 SEA di lower bracket untuk melawan XERXIA.

Mengutip GGWP.ID, NGX SEA bisa kehilangan tiket lolos ke TI11 jika masih bermain seperti di pertandingan kontra Polaris saat menjamu XERXIA nanti. Pasalnya, permainan XERXIA cukup menjanjikan dalam duel melawan TNC Predator.

Artikel Tag: Nigma Galaxy SEA, The International 11, Polaris Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/polaris-lempar-nigma-galaxy-sea-ke-lower-bracket-kualifikasi-ti11-sea
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini