PMPL ID Spring 2022 W3D1: Tanpa WWCD, Zone Esports Melesat ke Puncak

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Apr 2022, 13:45 WIB
PMPL ID Spring 2022 W3D1: Tanpa WWCD, Zone Esports Melesat ke Puncak

Klasemen Week 3 Day 1 PMPL ID Spring 2022 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Spring 2022 memasuki pertandingan hari pertama dari pekan ketiga pada Rabu (6/4). Dari 20 tim peserta, Zone Esports menjadi tim pertama yang merasakan singgasana puncak klasemen week 3 ini.

Untuk diketahui, pekan ketiga adalah minggu penentuan mencari tim-tim yang bakal lolos menuju babak final PMPL ID Spring 2022. Alhasil setiap tim yang belum aman pun wajib mengatrol performanya demi mendapatkan poin maksimal, agar dapat menjejakkan kakinya di babak final.

Matchday pertama week 3 dimulai di peta Sanhok dan kemenangan milik Bigetron Red Aliens dengan 11 eliminasi. Alien Merah memang terkenal sebagai tim yang kerap mengejar ketertinggalan poin pada pekan terakhir.

Pindah ke Erangel untuk pertandingan kedua, RRQ Ryu sukses mengantongi winner winner chicken dinner dinner (WWCD) dengan 11 eliminasi.

DG Esports meraup hasil penting di laga ketiga yang berlangsung di Miramar, merebut WWCD dengan 14 eliminasi. Mereka memang memerlukan banyak poin, demi keluar dari papan bawah klasemen.

Pada pertandingan keempat belum beranjak dari Miramar, di mana EVOS Reborn berjaya lewat 10 eliminasi. Kemudian, BOOM Esports yang sedang butuh banyak poin mendapatkan WWCD dengan 13 eliminasi di laga kelima alias terakhir di Erangel.

Dari hasil lima laga yang dilangsungkan, Zone Esports tampil sebagai penguasa klasemen day 1. Walau gagal meraih WWCD, konsistensi mengemas poin tinggi dalam empat laga membuat mereka meroket ke urutan pertama dengan 61 poin.

Adapun posisi kedua diamankan oleh EVOS Reborn, dengan 49 poin. Sementara itu, BOOM Esports mengejar ketertinggalannya pada dua minggu sebelumnya dan sekarang duduk di tempat ketiga dengan 46 poin.

Melansir dari Esportsku.com, hari kedua dari pekan ketiga PMPL ID Spring 2022 akan berlangsung hari Kamis (7/4).

Artikel Tag: PMPL ID Spring Split 2022, Zone Esports, Bigetron Red Aliens, BOOM Esports PMPL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-id-spring-2022-w3d1-tanpa-wwcd-zone-esports-melesat-ke-puncak
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini