Pelatih Aura PH dan Bren Esports Yakin Tim Filipina Berprestasi di MSC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 05 Jun 2021, 23:00 WIB
Pelatih Aura PH dan Bren Esports Yakin Tim Filipina Berprestasi di MSC 2021

Duckey (kiri) Pelatih Bren Esports dan Dale (kanan) Pelatih Aura PH via One Esports

Berita Esports: Pelatih Aura PH Steven "DaleDalus" Vitug, dan pelatih Bren Esports Francis "Duckey" Glindro, mengutarakan optimismenya seputar prestasi tim-tim Filipina (PH) yang akan berlaga di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021).

MSC 2021 dijadwalkan mulai berlangsung hari Senin, 7 Juni, dan Filipina mengirimkan dua wakil mereka di turnamen internasional tersebut, yaitu Blacklist International, dan Execration.

Dalam sebuah wawancara dengan ONE Esports PH, dua pelatih yang sangat di hormati tersebut membeberkan alasan yang membuat mereka yakin kedua wakil Filipina bisa berprestasi tinggi.

Menurut Dale, Blacklist dan Execration memiliki keunggulan masing-masing, yang ia yakini tidak ada pada kontestan dari negara lain.

"Execration benar-benar unik dan mematikan ketika bermain. Sementara Blacklist International tahu bagaimana mempertahankan momentum. Itu adalah faktor kunci yang tidak dimiliki tim lain," ungkap Dale, dikutip dari ONE Esports.

Tidak hanya tim PH, pelatih veteran M2 itu juga menyebut setiap peserta MSC 2021 wajib waspada terhadapa dua wakil Indonesia, Bigetron Alpha, serta EVOS Legends. Untuk diketahui, dari hasil drawing grup turnamen yang selesai dilakukan hari Rabu (2/6) lalu, Blacklist dan Bigetron Alpha sekandang di Grup C.

Sementara dari Duckey, menunjukkan optimisme yang lebih tinggi di mana ia yakin, kedua tim PH tersebut akan ada yang keluar sebagai juara di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021.

"Keduanya bisa merebut trofi jika keduanya bermain cerdas," tegas Duckey singkat, dikutip dari ONE Esports.

Juru taktik yang membawa Bren Esports juara dunia M2 tersebut juga menambahkan, di antara kedua tim Filipina, Blacklist International memiliki peluang paling besar untuk juara.

"Saya rasa Blacklist International memiliki peluang juara paling besar. Patch sekarang cocok dengan mereka, sampai-sampai semua tim menyalin strategi mereka," tandasnya.

Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 dijadwalkan berlangsung sepekan penuh dari 7-13 Juni 2021. Pada 7-9 Juni yakni weekdays menyajikan laga fase grup, dan mulai masuk ke babak playoff di tanggal 11-13 Juni. Turnamen ini bisa disaksikan di channel resmi MLBB.

Artikel Tag: Duckey, Dale, Blacklist International, Execration, MSC 2021

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini