Pelatih Alter Ego Limax Umbar 2 Tim Terberat di PMPL SEA Fall 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Sep 2022, 02:00 WIB
Pelatih Alter Ego Limax Umbar 2 Tim Terberat di PMPL SEA Fall 2022

Defiand Pelatih Alter Ego Limax (kiri) via Bro Pasta

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego Limax menjadi satu dari empat tim PUBG Mobile Indonesia yang berpartisipasi dalam PMPL SEA Fall 2022. AE Limax akan bertanding dengan membawa panji merah-putih bersama Genesis Dogma GIDS, BOOM Esports, serta NFT Esports.

PMPL SEA Fall 2022 akan dimulai terlebih dahulu dengan babak liga. Tidak akan ada tim yang berlabel 'lawan mudah', karena gelaran PMPL SEA kali ini menampilkan tim-tim terbaik dari setiap region di Asia Tenggara.

Untuk Alter Ego Limax, menurut sang pelatih yaitu Defiand ada dua tim terberat yang akan dihadapi oleh anak-anak asuhnya itu pada PMPL SEA Fall 2022. Dalam konten podcast di kanal YouTube Bro Pasta dilansir dari RevivaL TV, Defiand menyebut tim dengan potensi menjadi saingan berat adalah The Infinity dan D'Xavier.

"INFIN (The Infinity) sama DX (D'Xavier) itu udah," kata pelatih bernama asli Deni Fianda tersebut dikutip dari RevivaL TV.

Lebih lanjut, Defiand menyatakan bahwa D'Xavier adalah versi sempurna dari tim AE Limax. Sedangkan untuk The Infinity, menurutnya tim ini memiliki kekuatan dan konsistensi yang sama seperti D'Xavier.

"DX itu kan dia sebenarnya versi lebih sempurnanya kita (Alter Ego Limax). Kayak dia tuh benar-benar bisa objektif, dia kan lebih condong ke objektif sebenarnya kalu DX itu. Dia pasti bisa selamat kayak dua-tiga orang masih bisa sampai top tiga gitu kan, makanya poinnya besar dari situ," papar pelatih berusia 28 tahun itu.

"Kalau INFIN itu sama-sama Millbase (Sosnovka Military Base), dulu kan dari Aero (Aerowolf) sih itu kan. Maksudnya kita tau INFIN itu sama-sama Millbase dan dia benar-benar ya kurang-lebih sama lah tim yang kuat sampai zona-zona akhir terus." Tutup dia.

Artikel Tag: Alter Ego Limax, PMPL SEA Fall 2022, D'Xavier, The Infinity

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-alter-ego-limax-umbar-2-tim-terberat-di-pmpl-sea-fall-2022
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini