Orangutan Female Tanpa Oreopheliaa, Dibekap Alter Ego Celeste di APAC ELITE

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Okt 2022, 01:00 WIB
Orangutan Female Tanpa Oreopheliaa, Dibekap Alter Ego Celeste di GC APAC ELITE

Orangutan Female via Esports ID/twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sang juara bertahan, Alter Ego Celeste (AE Celeste) kembali meraih hasil manis di Game Changers APAC ELITE. Pasca mengalahkan W Streak Female di laga pembuka, AE Celeste menang 2-0 hari Minggu (2/10) atas Orangutan Female, tim dari mantan pemain mereka, Oreopheliaa.

Pekan pertama APAC ELITE belum menampilkan Oreopheliaa yang pernah membawa Alter Ego Celeste berjaya di sirkuit Game Changers. Mengutip Esports ID, hal ini disayangkan karena reuni antara sang pemain dan Enerii cs di kualifikasi terakhir Champions ini adalah salah satu yang dinanti-nantikan.

Dilansir dari Liquidpedia, Oreopheliaa juga saat ini masih tercantum sebagai pemain cadangan. Ia belum dijadwalkan untuk bermain dalam dua laga pamungkas Orangutan di playoff ELITE.

Kini Orangutan Female berada di lower bracket, dan harus berjuang mempertahankan tempatnya supaya tidak langsung angkat koper sehingga kehilangan kesempatan berangkat ke Champions.

Sementara itu, kemenangan melanjutkan dominasi konsisten AE Celeste di kancah VALORANT ladies hingga Game Changers terakhir musim ini. Di sana, mereka melibas semua lawannya di Asia Pasifik dengan skor telak 2-0.

Kehadiran Alluka, rekrutan anyar yang merupakan mantan pemain Nigma Galaxy Female, kian menambah sinergi AE Celeste menjelang Champions menjadi lebih kuat. Pemain Filipina tersebut sukses mendapatkan clutch apik bersama duelist tim #INDOPRIDE itu, Enerii, telah memamerkan kapasitas performa spektakuler menggunakan Raze dan Jett.

Alter Ego Celeste sekarang telah lolos ke upper bracket final dan selangkah lebih dekat menuju Champions - Berlin yang akan digelar pada November 2022. Salah satu tim dengan power cukup solid, X10 Saphire, adalah lawan skuad asuhan RedKoh di upper bracket final untuk memperebutkan slot grand final.

Artikel Tag: Orangutan Female Filipina, Oreophellia, Alter Ego Celeste, VCT 2022: Game Changers APAC Elite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/orangutan-female-tanpa-oreopheliaa-dibekap-alter-ego-celeste-di-apac-elite
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini