Gilas Atlanta Reign di Grand Final, Shanghai Dragons Menangkan OWL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 26 Sep 2021, 19:00 WIB
Gilas Atlanta Reign di Grand Final, Shanghai Dragons Menangkan OWL 2021

Shanghai Dragons Juara OWL 2021 via Shanghai Dragons

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Shanghai Dragons yang terkenal dengan rekor 0-44 saat menjalani musim pertamanya di Overwatch League (OWL), sekarang telah menjadi kampiun OWL 2021 Season 4.

Menyempurnakan musim yang impresif dan tak terkalahkan di playoff musim 2021, Dragons secara meyakinkan menggilas Atlanta Reign 4-0 di Grand Final untuk mengklaim gelar Overwatch League 2021, pada Sabtu (25/9).

Dilansir dari Inven Global, OWL 2021 Season 4 adalah musim yang luar biasa bagi Shanghai Dragons, dengan sukses memenangkan turnamen musim reguler June Joust dan Summer Showdown, dan menuju babak playoff sebagai penghuni posisi pertama klasemen keseluruhan.

Setelah berada di babak playoff, Shanghai Dragons langsung menembus winner bracket untuk mencapai Grand Final, mengalahkan Shock, Gladiator, Fuel, sebelum akhirnya memastikan gelar juara dengan mengalahkan Atlanta Reign.

Gelar juara Dragons juga makin lengkap usai pemain mereka, LIP, dinobatkan sebagai Player of the Championship Match berkat penampilan level atasnya menggunakan Sombra, yang sepanjang final sukses memojokkan Reign. Sombra menjadi pusat dalam strategi playoff Dragons, karena ultimate EMP-nya begitu kuat, yang dapat memenangkan teamfight bahkan di laga level tertinggi.

Sementara walau kalah di Grand Final, tapi runner-up tetap merupakan finis terbaik Atlanta Reign di Overwatch League. Sepanjang musim Reign secara konsisten tampil luar biasa, lolos ke beberapa turnamen pertengahan musim di Hawaii, dan membuat laju spektakuler di lower bracket untuk mencapai Grand Final, membuat kejutan dengan mengalahkan Shock dan Fuel.

Dengan selesainya pertandingan Grand Final OWL 2021 Season 4, musim Overwatch 6v6 profesional telah berakhir. Hal tersebut dikarenakan pada Season 5, OWL akan beralih ke format 5v5 dari Overwatch 2.

Artikel Tag: Shanghai Dragons, Atlanta Reign, Overwatch League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gilas-atlanta-reign-di-grand-final-shanghai-dragons-menangkan-owl-2021
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini