Ninjas in Pyjamas Perkenalkan Roster VALORANT Terbarunya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 18 Jan 2022, 23:00 WIB
Ninjas in Pyjamas Perkenal Roster VALORANT Terbarunya

Logo Ninjas in Pyjamas via Ninjas in Pyjamas

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu organisasi esports tertua, Ninjas in Pyjamas (NiP), telah memperkenalkan roster VALORANT terbarunya, dengan beramunisikan para pemain asal Amerika Selatan.

NiP melakukan perubahan drastis terhadap roster mereka. Sementara sebelumnya atau hingga awal Desember 2021 berisikian pemain Eropa seperti Adam "ec1s" Eccles, organisasi kini mengandalkan campuran pemain berpengalaman dan yang sedang naik daun dari Brasil dan Argentina.

Untuk pemain berpengalaman, mereka yakni Alexandre "xand" Zizi, dan Benjamin "bnj" Rabinovich. Xand terkenal saat memperkuat FURIA Esports, tempat ia bermain tahun lalu. Bersama organisasi Brasil tersebut, dia merasakan gelar juara VCT: North America Last Chance Qualifier, dan lolos ke VALORANT Champions meski cuma sampai fase grup.

Sedangkan bnj terakhir bermain untuk KRÜ Esports dan tampil di Masters Reykjavík. Tapi pada Juni pemain Argentina itu pindah ke roster tidak aktif, sehingga absen saat tim yang diperkuatnya sejak Maret 2021 itu berpartisipasi dalam Masters Berlin dan Champions.

Lalu Walney "John" Reis, Gabriel "bezn1" Luis da Costa, dan Cauan "cauanzin" Pereria, merupakan trio pemain sedang naik daun yang didatangkan oleh NiP. Meski memiliki sedikit pengalaman dalam VALORANT profesional di luar wilayah asalnya, di antara mereka sering finis tiga besar di acara tingkat B, sehingga mereka memiliki prospek cerah di masa depan.

Mengutip Dot Esports, turnamen pertama untuk roster baru Ninjas in Pyjamas adalah kualifikasi tertutup VCT 2022: Brazil Stage One Challenger, yang dimulai Senin (17/1) waktu setempat.

Artikel Tag: Ninjas in Pyjamas VALORANT, ec1s, VCT 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ninjas-in-pyjamas-perkenalkan-roster-valorant-terbarunya
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini