Ditekuk Built By Gamers Academy, Gen.G Tersingkir dari VCT 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 08 Mei 2022, 17:00 WIB
Ditekuk Built By Gamers Academy, Gen.G Tersingkir dari VCT 2022

Logo Gen.G via Gen.G

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gen.G tersingkir dari VALORANT Champions Tour (VCT) 2022 setelah dikalahkan oleh Built By Gamers Academy 2-0 di lower bracket VCT Stage 2 Open Qualifier, pada Sabtu (7/5). Hasil ini membuat Gen.G baru dapat kembali bersaing di VCT pada 2023.

Upaya solid yang Gen.G lakukan seperti untuk mendaki Gunung Everest berubah menjadi akhir mengecewakan bagi mereka di VCT tahun 2022. Bagaimana tidak, mereka gagal meraih sukses walau sudah merombak roster, sama seperti T1.

Setelah gagal lolos ke salah satu acara utama Challengers pada 2022, Gen.G pada awal tahun mendepak koostan dan gMd, pemain yang telah lama menghuni roster, lalu menambahkan jcStani dan PureR usai gagal mencapai acara utama Challengers pertama.

Kehadiran JcStani dan PureR sebagai tambahan baru bak seperti peningkatan yang bagus untuk tim berkostum berwarna hitam tersebut, namun kenyatannya tim tetap kesulitan melalui kualifikasi terbuka untuk Challengers kedua.

Kekalahan atas SoaR dalam duel pembuka mengirim Gen.G ke lower bracket. Kalah di laga pertama berarti tim harus memenangkan enam seri best-of-three (BO3) berturut-turut untuk menembus acara utama.

Gen.G mengalahkan Lenny Time, Moon Raccoons, dan VIRTUOSO sebelum berhadapan dengan Built By Gamers Academy yang dijatuhkan ke lower bracket oleh Cosmic Divide. Namun laju apik Gen.G terhenti saat bersua Built By Gamers Academy, dan untuk menambah luka, mereka hanya menjadi penonton acara utama Challengers saat mantan anggotanya, gMd, bermain di sana bersama TSM.

Karena melewatkan acara utama NA Challengers di Stage 1 dan Stage 2, PureR cs gagal meraup poin sirkuit apa pun, sehingga tidak akan bisa lolos ke Last Chance Qualifier (LCQ) di akhir tahun. LCQ adalah kesempatan terakhir bagi tim di berbagai wilayah untuk mendapatkan tempat terakhir yang tersisa di Champions.

Artikel Tag: Gen.G VALORANT, VCT 2022, Built By Gamers Academy, VIRTUOSO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ditekuk-built-by-gamers-academy-geng-tersingkir-dari-vct-2022
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini