Nigma Galaxy Female Sabet Trofi ESL Impact Valencia usai Gebuk FURIA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jul 2022, 23:00 WIB
Nigma Galaxy Female Sabet Trofi ESL Impact Valencia usai Gebuk FURIA

Nigma Galaxy Female via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nigma Galaxy Female menobatkan diri sebagai kampiun ESL Impact Valencia. Itu setelah Nigma Galaxy mengalahkan FURIA Esports Female via skor 2-0 di partai final playoff pada Minggu (3/7).

Keberhasilan menjuarai kompetisi Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) ladies yang digelar di festival esports DreamHack Valencia tersebut menjadi gelar juara berikutnya untuk Nigma Galaxy Female, setelah berhasil memenangkan ESL Impact League Season 1 yang rampung pada awal Juni 2022.

Mengutip Esports.ID, Vilga dan kawan-kawan membutikan kualitas performanya sebagai penguasa kancah kompetitif CS:GO ladies di ESL Impact Valencia. Tim ini menyelesaikan kompetisi tanpa terkalahkan sejak fase grup hingga saat melaean FURIA di final.

Nigma Galaxy memembus playoff bersama Natus Vincere (NAVI) Javelins di Grup A pasca menhalahkan BIG Equipa. NAVI Javelins juga memastikan tiket playoff dengan menyingkirkan BIG dalam pertandingan eliminasi.

Atas keberhasilan menjadi juara ESL Impact Valencia, Nigma Galaxy berhak membawa pulang bagian terbesar dari total hadiah senilai US$50.000. Sedangkan FURIA Esports Female sebagai runner-up mendapatkan US$20.000, diikuti oleh MIBR Female dan NAVI Javelins di tempat ketiga memerima US$10.000.

Gelar juara Nigma Galaxy Female pun kian lengkap karena salah satu punggawanya, Ksenia "Vilga" Kluenkova, menyabet titel MVP dengan total 117 kill selama gelaran berlangsung. Mengingat Nigma Galaxy memiliki visi ingin mendominasi kancah kompetitif CS:GO sejak awal 2022, tentunya pencapaian ini adalah hasil yang memuaskan.

Artikel Tag: Nigma Galaxy Female, NAVI Javelins, ESL Impact

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nigma-galaxy-female-sabet-trofi-esl-impact-valencia-usai-gebuk-furia
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini