Alter Ego Celeste Menang Mudah di Upper Bracket Game Changers APAC Open 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Jun 2022, 19:30 WIB
Alter Ego Celeste Menang Mudah di Upper Bracket Game Changers APAC Open 4

Alter Ego Celeste via (Instagram/@alteregoesports)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak playoffs VCT 2022: Game Changers APAC Open 4 resmi dimulai pada Kamis (2/6), dengan delapan tim bertanding demi memperebutkan tempat di grand final. Alter Ego Celeste (AE Celeste), berhasil menjadi salah satu perwakilan Indonesia pada ajang tersebut.

Sebelumnya, delapan tim yang lolos ke playoffs harus melewati fase knockout. AE Celeste salah satu tim VALORANT ladies kebanggaan Indonesia, mengawali perjuangan dengan baik setelah memetik kemenangan mudah atas Aresta di ronde pertama upper bracket, hari Kamis (2/6) petang WIB.

Mengutip RevivaL TV, pertandingan babak playoffs VCT 2022: Game Changers APAC Open 4 menggunakan sistem best-of-three (BO3) yang mana tim dinyatakan menang setelah meraih dua poin dalam pertandingan.

Alter Ego Celeste tampil begitu semangat dan menampilkan permainan impresif di ronde pertama. Berkat entry site yang baik dari enerii sang Duelist serta dukungan pemain lain sangat memengaruhi jalannya laga, AE Celeste berhasil mengamankan ronde pertama.

Aresta lalu mencoba memberikan perlawanan yang cukup serius untuk Ayumiii dan kawan-kawan di ronde kedua. Hasilnya, Aresta mampu menahan imbang pada pertengahan.

Namun dengan performa membara enerii, dan peran punggawa lain semisal Eisberg, oreopheliaa, nabbsky, dan Ayumii, Alter Ego Celeste bisa membalikkan keadaan. Mereka akhirnya memenangkan ronde kedua 13-9 dan seri 2-0.

Lawan AE Celeste di laga berikutnya adalah Bren Esports Victress, yang pada laga playoffs lainnya berhasil mengalahkan Team SMG juga via skor 2-0. Di pertandingan lainnya, Nigma Galaxy Female meraih kemenangan 2-0 atas tim asal Asia Selatan yaitu Orangutan Female.

Sementara itu Sovereign dipaksa bermain tiga ronde oleh Thirst Red, namun Sovereign tetap mampu menang lewat skor akhir 2-1.

Artikel Tag: VCT 2022: Game Changers APAC Open 4, Alter Ego Celeste, Nigma Galaxy Female

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-celeste-menang-mudah-di-upper-bracket-game-changers-apac-open-4
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini