Nigma Galaxy Jadi Juara Acara CS:GO Khusus Wanita ESL Impact Season 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Jun 2022, 00:00 WIB
Nigma Galaxy Jadi Juara Acara CS:GO Khusus Wanita ESL Impact Season 1

Tim CS:GO Wanita Nigma Galaxy oleh Stephanie Lindgren via ESL Ga

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Skuat Eropa Nigma Galaxy menyabet trofi ESL Impact Season 1 setelah mengalahkan tim Brasil FURIA 2-1 pada laga grand final musim perdana sirkuit CS:GO khusus wanita itu yang digelar di Dallas, Texas, pada Senin (6/6) WIB.

Musim perdana ESL Impact mengundang delapan tim ke Dallas untuk final setelah mengatur divisi di Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan, ditambah kualifikasi di Afrika Selatan dan Oseania. ESL menyediakan poolprize sebesar $123.000 dan Nigma membawa pulang $50.000 sebagai pemenang acara tersebut.

Nigma Galaxy yang beranggotakan Ana "ANa" Dumbravă, Alexandra "twenty3" Timonina, Ksenia "vilga" Klyuenkova, Viktoria "tory" Kazieva, dan Katarína "Kat" Vaškova, menaklukkan BIG EQUIPA, ATK, serta FURIA dua kali dalam perjalanan menuju tangga juara.

Nigma menunjukkan ketenangan yang luar biasa di babak playoff, menang pasca tertinggal 0-1 dalam seri best-of-three kontra BIG EQUIPA di semifinal dan menghadapi FURIA di grand final.

Semua anggota Nigma Galaxy berkontribusi sepanjang turnamen, namun AWPer ANa paling bersinar. Sejauh ini dialah MVP turnamen, memiliki rata-rata rating yang mengesankan yaitu 1,36 setelah memainkan delapan peta. Pemain asal Rumania itu diikuti oleh Olga Rodrigues dari FURIA (rating 1,29), dan rekan setimnya vilga (rating 1,24).

Mengutip Dot Esports, acara ESL Impact berikutnya akan berlangsung di Valencia, Spanyol, dan kembali menghadirkan delapan tim. Nigma, BIG EQUIPA, FURIA, dan CLG Red menerima undangan langsung untuk lolos ke babak playoff ESL Impact Season 1, sedang Natus Vincere Javelins (NAVI Javelins), GODSENT, Mindfreak, dan MIBR merebut slotnya melalui kualifikasi wilayah masing-masing.

Artikel Tag: Nigma Galaxy, NAVI Javelins, ESL Impact, CS:GO, FURIA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nigma-galaxy-jadi-juara-acara-csgo-khusus-wanita-esl-impact-season-1
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini