Nigma Galaxy EU Diklaim Akan Ditinggal 2 Hingga 3 Pemain, Termasuk Miracle-

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 29 Sep 2022, 00:00 WIB
Nigma Galaxy EU Disebut Akan Kehilangan 2 Sampai 3 Pemain, Termasuk Miracle-

Skuad Nigma Galaxy EU via Nigma Galaxy EU

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu punggawa Entity yaitu Fishman menyebut bahwa ada dua hingga tiga pemain Nigma Galaxy EU (NGX EU) akan meninggalkan roster. Pemain-pemain tersebut dirumorkan akan hengkang pasca The International 11 (TI11).

Rumor NGX EU akan kehilangan sampai tiga pemain menjadi rumor terbaru mengenai perubahan roster-nya. Banyak orang yang beranggapan NGX EU akan mengalami perubahan roster akibat kegagalannya di regional qualifier T11.

Melansir dari RevivaL TV, hal tersebut dipicu pasca Nigma Galaxy EU mengalami performa buruk karena secara beruntun gagal lolos ke dua edisi The International yaitu TI10 dan TI11.

Dalam podcast di kanal WASD.TV bersama komentator asal Rusia Vladimir "Maelstorm" Kuzminov dan Yaroslav "NS" Kuznetsov, Fishman mengaku mendapat informasi seputar roster NGX EU musim depan. Sang pemain mengatakan Kuroky dan Miracle- akan hengkang dari NGX EU.

"Pemain Nigma (EU) bermain bersam selama empat tahun. Saya pikir, atau lebih tepatnya, mereka akan melakukan pergantian pemain. Tentu saja, ini hanya sebatas rumor, dan tidak ada sumber utama yang memberi tahu saya tentang hal itu secara langsung," ucapnya dalam Podcast dikutip dari RevivaL TV.

Pemain yang mengantarkan Entity lolos ke TI11 itu menyebut Kuroky akan meninggalkan NGX EU sedangkan Miracle- berencana vakum dari dunia kompetitif selama setahun. Kabar lainnya juga mengatakan SumaiL pemain anyar mereka, berpotensi turut serta keluar.

"Saya hanya mendengar dari pihak ketiga bahwa Nigma akan meninggalkan dua atau tiga pemain mereka. Seseorang memberitahuku bahwa Miracle- akan istirahat selama satu tahun dan Kuroky akan pergi dari tim, tapi aku tidak yakin apakah itu benar. Mungkin SumaiL juga akan keluar dari roster, tapi masih belum jelas," aku Fishman.

Sebelumnya, Ceb mantan offlaner OG Esports pun berpendapat bahwa beberapa pemain Nigma Galaxy EU akan keluar. Tapi sampai tulisan ini dibuat, manajemen Nigma Galaxy masih belum mengumumkan perubahan apa pun.

Artikel Tag: Nigma Galaxy EU, The International 11, Kuro "KuroKy" Salehi Takhasomi, Miracle-

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nigma-galaxy-eu-diklaim-akan-ditinggal-2-hingga-3-pemain-termasuk-miracle
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini