Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden Esports 2022 Lokapala

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 12 Nov 2022, 00:00 WIB
Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden Esports 2022 Lokapala

Dewa United Esports Juara Bertahan PPE 2022 Lokapala via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports dan Jeet Capital Airon dipastikan bentrok di partai puncak Piala Presiden Esports 2022 cabang game Lokapala. Kedua tim memenangkan pertandingan semifinal mereka masing-masing di hari kedua babak main event acara, hari Kamis (10/11).

Laga perempat final seri best-of-three (BO3) dibuka oleh pertemuan antara Dewa United melawan Bulls Esports. Dewa United memimpin 1-0 setelah mengklaim ronde pertama, di mana salah satu pemainnya, Ryzelz, berhasil mendapatkan gelar MVP untuk ronde tersebut.

Enggan kembali tertunduk, Bulls membalas di ronde kedua. Performa gemilang Ravica menjadi kunci keberhasilan mereka memenangkan ronde yang berjalan sangat sengit ini. Bulls menutup permainan pada menit ke-24 pasca membuat rata markas Dewa United Esports.

Kehilangan ronde kedua, Dewa United sebagai juara bertahan Piala Presiden Esports Lokapala menunjukkan kualitasnya di ronde penentuan. Di belakang spektakulernya performa Amartiw yang menyabet MVP, Anak Dewa memenangkan laga 2-1 sekaligus menjaga kans demi mempertahankan trofinya.

Lanjut ke laga semifinal kedua, ada Jeet Capital Airon yang berjumpa Opi Anzu. Jeet Capital merebut ronde pertama dengan dominasi total, tidak terlepas dari penampilan cemerlang Nezzz yang terpilih menjadi MVP.

Sadar butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan slot babak final, Jeet Capital mengamuk di ronde kedua. Hasilnya, Nezzz cs menang untuk memastikan kemenangan seri 2-0 dan menyusul Dewa United.

Mengutip KINCIR, babak final Piala Presiden Esports 2022 Lokapala antara Dewa United Esports vs Jeet Capital Airon akan berlangsung pada Sabtu (12/11). Duel perebutan gelar juara ini dapat disaksikan melalui kanal YouTube KINCIR Esports mau pun aplikasi Vidio.

Artikel Tag: Dewa United Esports, Jeet Capital Airon, Piala Presiden Esports 2022, Lokapala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-pertandingan-semifinal-piala-presiden-esports-2022-lokapala
1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini