NaVi Kalah di Laga Pertama Tanpa Boombl4 di BLAST Premier Spring Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 16 Jun 2022, 16:00 WIB
NaVi Kalah di Laga Pertama Tanpa Boombl4 di BLAST Premier Spring Final

S1mple AWPer NaVi via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim CS:GO Natus Vincere (NaVi) memulai awal yang buruk dengan Denis "electroNic" Shairpov sebagai in-game leader (IGL) menggantikan Kirill "Boombl4" Mikhaylov, yang dipecat oleh organisasi pada akhir Mei 2022 karena "risiko reputasi tinggi".

Sang powerhouse CIS CS:GO sudah terancam angkat koper dari BLAST Premier Spring Final jika kalah hari ini, setelah tumbang dari OG Esports pada babak pembukaan turnamen $425.000 tersebut, hari Rabu (15/6).

Mengutip Dot Esports, seri ini berlangsung sengit di dua peta terakhir. Selain pergantian kapten, NaVi menjalani pertandingan pertamanya bersama stand-in Viktor "sdy' Orudzhev, sedang OG menghadiri BLAST Premier Spring Final dengan Abdulkhalik "degster" Gasanov mantan AWPer Team Spirit karena rifler mereka Mateusz "mantuu" Wilczewski sedang sakit.

Natus Vincere meraih kemenangan mudah di Inferno 16-7 dan sepertinya akan menyapu bersih seri, tetapi mereka lengah oleh bakat individu OG selaras dengan kepemimpinan Nemanja "nexa" Isakovic sehingga kehilangan Mirage (16-12) dan Ancient (16-13).

Salah satu rekrutan anyar OG untuk paruh kedua musim ini, Adam "NEOFRAG" Zouhar, adalah pemain dengan rating tertinggi di laga ini (1,13), sedang bintang NaVi Oleksandr "s1mple" Kostyliev tampil melempem (-1 K/D rasio dan rating 1,03).

Untuk OG, kemenangan ini memastikan mereka mendapat tempat di babak playoff BLAST Premier Spring Final dan berpeluang langsung masuk semifinal apabila mengalahkan pemenang BIG vs ENCE, hari Kamis (16/6). Adapun Natus Vincere akan melawan yang kalah dari duel itu dan wajib menang agar tidak tersingkir.

Artikel Tag: Natus Vincere, OG Esports, CS:GO, BLAST Premier Spring Final

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/navi-kalah-di-laga-pertama-tanpa-boombl4-di-blast-premier-spring-final
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini