NaVi dan Virtus Pro Pastikan Lolos ke TI11 via Regional Qualifiers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Sep 2022, 03:00 WIB
NaVi dan Virtus Pro Pastikan Lolos ke TI11 via Regional Qualifiers

RamZes666 dari Virtus Pro via EPICENTER

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Natus Vincere (NaVi) dan Virtus Pro (VP) mengamankan slot The International 11 (TI11) melalui Regional Qualifiers untuk wilayah Eropa Timur. Sebelum Regional Qualifiers itu tuntas, kedua tim sudah mencapai final upper bracket sehingga otomatis memperoleh tiket ke Singapura.

NaVi, yang bukan menjadi favorit utama di Regional Qualifiers, memberikan pernyataan tegas bahwa mereka tidak bisa dipandang sebelah mata. Tim asal Ukraina tersebut tanpa kendala berarti mampu membabat habis lawan-lawannya di upper bracket.

Natus Vincere secara mengejutkan tampil cukup sempurna tatkala berhasil memetik kemenangan melawan tim-tim Eropa Timur seperti BetBoom Team serta Hellraiser.

Di sisi lain, VP datang ke Regional Qualifiers dengan misi pembalasan akibat kehilangan direct invite TI11 setelah kontroversi perbedaan 0,5 poin dari Fnatic. Kasus kegagalan untuk memperoleh direct invite pun bak cambuk semangat baru bagi Roman "RAMZES666" Kushnarev dkk.

Melaju dengan kekuatan penuh, Virtus Pro melalui perjalanan panjang sebelum akhirnya resmi secara otomatis berhasil memastikan lolos menuju The International 11 berkat kemenangan dengan skor telak 4-0 atas Mind Games.

Mengutip Upstation Asia, VP memang dijagokan oleh para penikmat Dota 2 karena performanya di Arlington Major cukup baik dibandingkan tim-tim Eropa Timur lainnya. Walau hanya finis peringkat delapan, itu sudah melegakan untuk para penggemar dari wilayah tersebut.

Maklum, kancah kompetitif Dota 2 Eropa Timur sedang mengalami macet yang berkepanjangan setelah cukup lama dikuasai oleh Team Spirit. Tim-tim dari Eropa Timur dinilai urung bersaing dengan tim-tim top tier 1 dari regional lainnya.

Kini NaVi dan Virtus Pro telah mengamankan tempat di TI11, meski belum resmi tim mana akan masuk Group Stage atau masuk Last Chance Qualifiers. Nantinya, tim pemenang, runner-up, dan peringkat ketiga dari kualifikasi ini berhak berangkat ke Singapura.

Artikel Tag: Natus Vincere Dota, Virtus Pro Dota, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/navi-dan-virtus-pro-pastikan-lolos-ke-ti11-via-regional-qualifiers
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini